Home > Hospitality

Rayakan Idul Fitri Di Swiss-Belinn Wahid Hasyim Tawarkan Promo Menginap Dan Sajian Spesial Lebaran

Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi bagi seluruh masyarakat umat muslim. Dan memasuki suasana libur Lebaran kali ini, Swiss-Belinn Wahid Hasyim memberikan ragam promo menginap dan sajian spesial khas lebaran.

TOPNEWS62.COM- Jakarta, Kamis (21/03/2024)) Ramadhan sudah berjalan hampir dua pekan, Momen berkumpul bersama keluarga pada saat Hari Raya Idul Fitri sudah menjadi tradisi bagi seluruh masyarakat umat muslim. Dan memasuki suasana libur Lebaran kali ini, Swiss-Belinn Wahid Hasyim memberikan ragam promo menginap dan sajian spesial khas lebaran.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta kembali menghadirkan program promo Savor & Stay Eid Mubarak Getaway dengan harga Rp 650,000 Net / Malam, sudah termasuk menginap 1 malam di tipe kamar deluxe, sarapan untuk 1 orang & 1 porsi sajian Lontong Opor. Promo ini berlaku mulai tanggal 10 Maret - 10 April 2024.

Teuku Muhammad Iqbal selaku Cluster Marketing Communications Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta menjelaskan bahwa Tak hanya penawaran menginap Savor & Stay Eid Mubarak Getaway saja Swiss-Belinn Wahid Hasyim menyediakan tempat untuk para tamunya yang ingin melakukan silaturahmi bersama keluarga, teman, atau rekan kerja saat Idul Fitri. Dengan paket Halal Bihalal Offers, para tamu dapat menyelenggarakan acara halal bihalal hanya dengan Rp 200,000 ++/orang (minimum pemesanan 15 orang), selain paket Halal Bihalal, Swiss-Belinn Wahid Hasyim juga memberikan promo hidangan khas lebaran yaitu Signature Lontong Opor, dengan rasa kaya kaya akan rempah dan isian yang melimpah seperti, sambal goreng kentang, ayam opor, dan telur Balado, tegas Teuku Muhammad Iqbal.

Kemudian nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi, imbuhnya

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta Gambir, Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di (021) 39899022. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnwahidhasyim untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India

× Image