Home > Hospitality

September Ceria Ragam Promo Menarik Menginap Anniversary Offers Swiss Belinn Simatupang

Promo menginap Anniversary Offers untuk kamar tipe deluxe dengan harga Rp 799.000 Net / malam
Dok.Swiss Belinn Simatupang Jakarta
Dok.Swiss Belinn Simatupang Jakarta

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Senin (02/09/2024) September Ceria merupakan dalam rangka memperingati Anniversary ke-9 tahun Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta meriahkan rangkaian promo menginap dengan harga menarik, spesial bagi-bagi voucher (giveaway) dan kegiatan unit hotel yang berlangsung pada tanggal 1 September 2024.

Promo menginap “Anniversary Offers” untuk kamar tipe deluxe dengan harga Rp 799.000 Net / malam sudah termasuk menginap satu malam, termasuk sarapan untuk dua orang, gratis welcome drink dan snack yang disuguhkan di area lobby lounge, gratis parkir & koneksi internet. Selain menginap tamu dapat menikmati fasilitas seperti, smart TV, kolam renang & fasilitas olah raga (Gym Center). Penawaran menginap Anniversary berlangsung mulai 1-30 September 2024 dan untuk pemesanan dapat melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08985888885.

Program Anniversary tahun ini kembali memberikan spesial bagi-bagi dua voucher menginap dan empat voucher konsumsi di BaReLo Restaurant / Lobby Lounge, program giveaway ini akan di mulai pada awal september 2024 pada akun instagram @swissbelinnsimatupang dan dapat diikuti untuk umum. Selain promo promo menginap dan bagi-bagi voucher, unit hotel akan melakukan kegiatan dengan acara membuat book reading corner yang kita siapkan untuk Sekolah Dasar setempat untuk tujuan meningkatkan minat baca pada anak-anak Sekolah Dasar ujar “Rizki Firdaus, Selaku General Manager Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta”.

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Simatupang dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus Internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnsimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

prsisa@swiss-belhotel.com | swiss-belhotel.com

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 135* hotel, resor, dan proyek yang terletak di Australia, Selandia Baru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, China, Hong Kong, Arab Saudi, Kuwait, Qatar, Uni Emirat Arab, Bahrain, Oman, Irak, Mesir, Kenya dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

*Angka-dapat-berubah-ubah Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/

× Image