Home > Hospitality

Swiss-Belinn Wahid Hasyim Spesial Promo menginap Semarak Nusantara Offers

Bang Bang Restaurant menawarkan hidangan spesial menu kemerdekaan Gelora Rasa Nusantara terdiri dari empat hidangan makanan

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Dalam rangka Memperingati Hari HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke – 79th. Hotel Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Jakarta menawarkan promo kemerdekaan untuk para tamu dan masyarakat sekitar, dimana khususnya pada bulan 1-31 Agustus 2024. Tiga promo menarik seperti promo menginap, promo sajian makanan dan minuman special kemerdekaan akan hadir menemani hari-hari kalian, Rabu ( 31/07/2024 ).

Promo menginap “Semarak Nusantara Offers” untuk kamar tipe deluxe dengan harga Rp 679.000 Net / malam sudah termasuk menginap satu malam, termasuk sarapan untuk dua orang, 2 gelas minuman special promo kemerdekaan, gratis parkir & koneksi internet.

Selain promo menginap, Bang Bang Restaurant menawarkan hidangan spesial menu kemerdekaan “Gelora Rasa Nusantara” terdiri dari empat hidangan makanan seperti, Nasi Rendang, Bakmi Godok, Ayam Kalasan & Ikan lempah kuning. Promo Gelora Rasa Nusantara dibanderol dengan harga mulai dari Rp 61.000 Net / Porsi dan termasuk 1 porsi Nasi. Selain promo hidangan santapan Bang Bang Restaurant by Swiss-Belinn Wahid Hasyim juga turut menghadirkan minuman special kemerdekaan seperti, Es Teh Sereh, SBI Greetings & Bir Kotjok Bogor tiga minuman special ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 35.000 Net / Gelas. Promo hidangan kemerdekaan ini dapat di nikmati di Bang Bang Restaurant. Penawaran menginap, hidangan dan minuman special kemerdekaan dapat dibeli mulai dari 1-31 Agustus 2024 untuk reservasi & Pemesanan dapat melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08985888885.

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta Gambir, Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di (021) 39899022. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnwahidhasyim untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Tentang Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

× Image