Home > Gaya Hidup

Dunia Anak : Layanan Terapi Multisensori Kenalan Dengan Terapi Snoezelen

Snozellen Terapi adalah layanan terapi multisensori yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan berbagai kondisi perkembangan seperti autisme, gangguan sensorik, ADHD, dan cerebral palsy. Terapi ini memanfaatkan lingkungan multisensori
Dok.rspermata.co.id
Dok.rspermata.co.id

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Rabu (10/07/2024) Snozellen Terapi adalah layanan terapi multisensori yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan berbagai kondisi perkembangan seperti autisme, gangguan sensorik, ADHD, dan cerebral palsy. Terapi ini memanfaatkan lingkungan multisensori yang dirancang untuk merangsang indra anak-anak secara aman dan terkontrol, membantu mereka untuk bersantai, fokus, dan meningkatkan kemampuan interaksi sosial.

Lingkungan Snozellen dilengkapi dengan berbagai elemen seperti lampu berwarna, musik yang menenangkan, aroma terapi, serta tekstur dan suara yang merangsang. Setiap sesi diawasi oleh terapis profesional yang berpengalaman, memastikan setiap anak mendapatkan perhatian dan perawatan individual sesuai dengan kebutuhan mereka.

Manfaat dari Snozellen Terapi meliputi peningkatan konsentrasi, pengurangan kecemasan, peningkatan kemampuan motorik, serta kemampuan bersosialisasi yang lebih baik. Layanan ini merupakan pilihan yang penuh kasih dan efektif untuk mendukung perkembangan optimal anak Anda.

Berikan anak Anda pengalaman terapi yang menyenangkan dan bermanfaat dengan Snozellen Terapi, dan bantu mereka mencapai potensi terbaik mereka dengan pendekatan yang lembut dan penuh perhatian. ( Sumber : RS Permata Mufida Group- RS Permata Depok)

× Image