Home > Hospitality

Staycation Di Mercure Tangerang BSD City Lokasi Strategis Pilihan Terbaik Keluarga

Mercure Tangerang BSD City berbintang 4 ini memiliki kelas fitness, pusat kebugaran dan lounge bersama. Para tamu dapat mengakses Ocean Park BSD City Serpong dalam 5 menit

TOPNEWS62.COM- Jakarta, Kamis (25/04/2024)Terletak yang strategis di dekat The Breeze, Mercure Tangerang BSD City berbintang 4 ini memiliki kelas fitness, pusat kebugaran dan lounge bersama. Para tamu dapat mengakses Ocean Park BSD City Serpong dalam 5 menit berkendara dari properti, sementara Mushollah berjarak 10 menit berjalan kaki hal ini memudahkan ke beberapa tempat public service.

Lokasi hotel ini merupakan tempat yang tepat untuk menginap untuk keluarga dan bisnisman karena memiliki lokasi sentral di Tangerang. Taman kantor ada di dekatnya. Mercure Tangerang BSD City terletak 40 km dari bandara Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan 50 meter dari halte bus Nava Park 1.

Kamar Juga tersedia dengan berbagai tipe pilihan dan tempat ini memiliki lantai parket.

Perjamuan makan minum hotel ini menawarkan sarapan ala Amerika dan Tradisional. Nikmati hidangan lokal di restoran a la carte Kitchen Yard di hotel yang juga menawarkan bar lobi yang memiliki Wi-Fi gratis dan Wi-Fi.

Hal ini juga dengan pelayanan prima dan sarapan penuh yang mengoda selera bagi tamu dengan penyajian yang sangat menarik hargapun relatif nyaman dikantong dengan harga mulai Rp 175,450 per orang per hari.

Disamping itu kenyamanan, Kolam renang yang tersedia di lokasi Mercure Tangerang BSD City sangat terjaga kebersihannya. Para tamu juga dapat berolahraga di studio kebugaran yang telah tersedia, ini merupakan bagian dari fasilitas yang ada di Mercure Tangerang BSD City.

Pastikan reservasi untuk turut serta dalam merayakan kegembiraan dan kemeriahan bersama Keluarga dan rekan Bisnis di Mercure Tangerang BSD City. Klik tautan berikut https://wa.me/6282183612986 untuk informasi dan reservasi. “Dan bagi Anda yang belum tergabung menjadi member ALL, silahkan bergabung di www.all.accor.com dan dapatkan lebih banyak keuntungan lagi” Ungkap Elis Ujiantuti, General Manager Mercure Tangerang BSD City.

Mercure Tangerang BSD City merupakan Artsy Premium Hotel Bintang 4 berlokasi di Jalan Edutown, CBD 55 Kavling Lot II No.8, Bsd BSD City, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa pusat perbelanjaan seperti AEON Mall BSD, The Breeze, & Green Office Park. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, menyediakan 157 kamar dengan 5 tipe yang ditawarkan sesuai kebutuhan, dilengkapi fasilitas pilihan ruang untuk pertemuan dan acara, Kitchen Yard Restaurant, Lobby Lounge, wifi, kolam renang, fasilitas kebugaran termasuk sepeda, uniwheel serta taman bermain dan aktifitas anak-anak. Untuk lebih lanjut bisa hubungi Mercure Jakarta Sabang & Mercure Tangerang BSD City email : marcom@mercure-tangerang-bsdcity.com

× Image