Home > Hospitality

Liburan Pasca Lebaran Bersama Keluarga, Staycation di Hotel Momen Terindah

Hotel Mercure BSD City Tangerang Selatan merupakan pilihan yang tepat saat rehat sejenak bersama keluarga tercinta dan menjadi momen yang tak terlupakan bagi sejumlah keluarga yang memilih untuk berlibur
Dok.topnews62.com
Dok.topnews62.com

TOPNEWS62.COM - BSD City, Selasa (16/04/2024) Hari lebaran ke lima tepatnya tanggal 14 - 15 April 2024 merupakan Pasca Lebaran yang menyenangkan ditemani nuansa kehangatan bersama orang yang kita cintai yaitu keluarga di Mercure BSD City Tangerang. Staycation di hotel Mercure BSD City Tangerang Selatan merupakan pilihan yang tepat saat rehat sejenak bersama keluarga tercinta dan menjadi momen yang tak terlupakan bagi sejumlah keluarga yang memilih untuk berlibur menginap di Hotel. Dengan suasana sore yang masih dipenuhi semangat nuansa Lebaran, para tamu hotel menghabiskan waktu untuk menjelajahi keindahan BSD City, dari AEON Mall yang berdampingan dengan hotel hingga ke seluruh kota mandiri yang tersedia selangkah dari Mercure BSD City Tangerang.

Suasana kedamaian dan tenang kembali ke hotel saat malam tiba dengan para tamu disambut oleh kamar yang mewah, elegan, dan sangat nyaman memanjakan keluarga untuk lebih rileks dan santai. Dengan secangkir kopi sambil menikmati canda tawa bersama keluarga, kami menikmati suasana yang membuat hati serasa nyaman dan indah yang disediakan oleh pihak hotel sebelum bersiap-siap untuk istirahat malam.

Dok.topnews62.com 
Dok.topnews62.com

Menjelang pagi dengan semangat, kami bangun pada waktu subuh untuk menunaikan sholat kemudian dilanjutkan menyelesaikan pekerjaan rutinitas selama dua jam. Setelah itu momen kebersamaan tak tergantikan saat kami turun ke lantai bawah untuk menikmati fasilitas olahraga di Hotel Mercure BSD City Tangerang, seperti berenang, arcade basket ball, dan berbagai permainan yang disediakan khusus untuk anak-anak di lokasi Kids Conner.

Setelah puas dengan aktivitas pagi itu, kami kembali ke kamar untuk bersiap-siap menikmati sarapan pagi yang disediakan oleh hotel. Menu yang ditawarkanpun sangatlah menarik dan bervariasi, termasuk makanan tradisional seperti nasi uduk, soto mie, mie rebus, mie goreng, bubur kacang hijau,salad dan ketan hitam. Tidak hanya itu, keunikan tersendiri di hotel ini adalah adanya seorang pegawai yang sedang membuat gulali, camilan favorit anak-anak bagian keakraban yang begitu bersahabat.

Dok.topnews62.com
Dok.topnews62.com

Setelah menikmati sarapan, kami pun meluangkan waktu untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam sekitar yang masih terasa sejuk dan asri. Momen nuansa terindah ini memberikan kesan tak terlupakan bagi kami dan para tamu yang menghabiskan liburannya di Hotel Mercure Tangerang BSD City yang penuh berkesan dan dimanjakan dalam pelayanan hotel yang prima terbaik buat pelanggannya.

Dok.topnews62.com
Dok.topnews62.com
× Image