Home > Hospitality

Mercure Tangerang Centre, Berikan Promo Istimewa Berkah Lebaran 9 Sampai 30 April 2024

Menyambut perayaan momen Lebaran tahun ini pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Hotel Mercure Tangerang Centre kembali dengan bangga mengumumkan promo istimewa "Berkah Lebaran"
Dok. Mercure Tangerang Centre
Dok. Mercure Tangerang Centre

TOPNEWS62.COM- Tangerang, Kamis (04/04/2024) Menyambut perayaan momen Lebaran tahun ini pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Hotel Mercure Tangerang Centre kembali dengan bangga mengumumkan promo istimewa "Berkah Lebaran". Anda tidak mudik pada Lebaran tahun ini? Buatlah momen Lebaran anda menjadi lebih istimewa dengan bersantai di Mercure Tangerang Centre dan nikmati pengalaman yang tak terlupakan dengan harga spesial mulai dari Rp 724.000. Anda akan menemukan kenyamanan yang tak tertandingi dengan menginap selama satu malam di tipe kamar Superior, serta menikmati sarapan pagi atau sahur untuk dua orang.

Tidak hanya itu, Arhie selaku Cluster Marcom Executive Mercure Tangerang Centre menjelaskan bahwa sebagai bagian dari promo ini, Anda akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5% untuk pembelian makanan atau minuman di restoran kami. Kami juga memberikan kelonggaran khusus dengan penundaan checkout hingga jam 1 siang, sehingga Anda dapat menikmati waktu yang lebih lama untuk bersantai,tutrnya

Kemudian Periode pemesanan promo "Berkah Lebaran" berlangsung mulai tanggal 9 April hingga 30 April 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan momen istimewa Lebaran dengan kenyamanan dan kemewahan yang kami tawarkan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi kami di nomor 0 881-0113-56969 atau kunjungi situs web kami. Jadikan Lebaran Anda lebih berkesan bersama Mercure Tangerang Centre dengan Syarat dan ketentuan berlaku, tegasnya.

Dok. Mercure Tangerang Centre
Dok. Mercure Tangerang Centre

Tentang Mercure Tangerang Centre dapat diakses dengan mudah dalam waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui Tol Merak, 25 menit berkendara ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan beberapa menit berkendara dari tempat wisata lokal. Lokasi hotel dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, apartemen bertingkat, rumah sakit, bank, lapangan golf, dan kompleks industri. Memiliki 150 kamar dan suite yang modern dan kontemporer mulai dari Superior hingga Executive Suites. Semua kamar dilengkapi dengan TV LED 49-55 inci, brankas, dan Wifi berkecepatan tinggi.

Mercure Tangerang Centre menyambut para tamu di restoran yang buka sepanjang hari di lantai 15, Arumbae Restaurant, yang dihiasi dengan desain atap berbentuk layar kapal yang menggantung di langit-langit restoran. Para tamu dapat mengarungi cita rasa dalam perjalanan cita rasa dari hidangan internasional hingga local. Selain Arumbae Restaurant, Mercure Tangerang Centre juga memiliki Pawela Lounge. Berada di sisi lain dari area lobi, Pawela Lounge adalah tempat yang tepat untuk melonggarkan semua ketegangan dan berkumpul dengan teman, di mana berbagai pilihan makanan ringan dan minuman lokal yang nikmat tersedia.

Mercure Tangerang Centre dengan segala fasilitas yang ada, siap memenuhi kebutuhan para tamu akan kenyamanan. Para tamu bisa bersantai di fasilitas rooftop dengan pemandangan kota, berolahraga di pusat kebugaran atau berendam di kolam renang tanpa batas sambil mengagumi pemandangan kota Tangerang dari atas

× Image