Home > Hospitality

Rayakan Keberuntungan Imlek Bersama Mercure Tangerang BSD City

Imlek 2024 merupakan tahun naga yang melambangkan kehormatan, ketangguhan, serta keberuntungan, Mercure Tangerang BSD City mengajak Anda bersama keluarga menyambut tahun keberuntungan 2024 ini dengan perayaan istimewa, quotLunar Delights.quot

TOPNEWS62.COM- BSD City (9/02/2024) Selain sebagai warisan budaya leluhur, Imlek juga menjadi simbol semangat kebersamaan dalam keragaman yang dirayakan tahunan di hotel ataupun tempat-tempat khusus lainnya. Tahun baru Imlek dalam kalender Lunar Tionghoa menjadi salah satu perayaan yang disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat Indonesia khususnya warga Tangerang.

Elis Ujiantuti selaku General Manager Mercure Tangerang BSD City menjelaskan, bahwa Imlek 2024 merupakan tahun naga yang melambangkan kehormatan, ketangguhan serta keberuntungan, Mercure Tangerang BSD City mengajak Anda bersama keluarga menyambut tahun keberuntungan 2024 ini dengan perayaan istimewa, "Lunar Delights." Anda akan disuguhkan dengan pesta kuliner rasa klasik yang memanjakan lidah seperti Mie Keberuntungan, Chicken Szechuan Style, Mongolian Barbeque, Puding Koi dan lainnya diiringi dengan alunan musik tradisional merdu Guzheng.

Tidak hanya itu, perayaan Lunar Delights akan dimeriahkan dengan prosperity toss, imlek parade dan family games hingga fortune wheel dan Lucky Angpao. Anda berkesempatan meraih keberuntungan untuk mendapatkan berbagai voucher hotel, souvenir dan hadiah menarik lainnya. Tidak lupa fortune cookies yang akan menghadirkan cerita tentang keindahan budaya Imlek yang menyentuh hati untuk Anda bawa pulang.

Lunar Delight paket Dragon Prosperity Dinner dengan rangkaian acara diatas dapat dinikmati pada tanggal 9 dan 10 Februari 2024 dengan harga 288,800nett/orang. Sebagai tambahan, pesta kuliner perayaan Imlek juga dapat Anda nikmati dengan paket Dragon Fortune Brunch mulai dari Rp 268,800nett/orang pada tanggal 10 Februari 2024. Bagi Anda yang juga akan menghabiskan malam perayaan Imlek, dapatkan penawaran harga kamar mulai dari Rp. 1.158.000net/kamar/malam termasuk sarapan pagi.

Keuntungan diskon 15% bagi member Acor Plus, pastikan reservasi untuk turut serta dalam merayakan kegembiraan dan kemeriahan Imlek "Lunar Delights" di Mercure Tangerang BSD City. Klik tautan berikut https://wa.me/6282183612986 untuk informasi dan reservasi. “Dan bagi Anda yang belum tergabung menjadi member ALL, silahkan bergabung di www.all.accor.com dan dapatkan lebih banyak keuntungan lagi” Ungkap Elis Ujiantuti, General Manager Mercure Tangerang BSD City.

Mercure Tangerang BSD City merupakan Artsy Premium Hotel Bintang 4 berlokasi di Jalan Edutown, CBD 55 Kavling Lot II No.8, Bsd BSD City, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa pusat perbelanjaan seperti AEON Mall BSD, The Breeze, & Green Office Park. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, menyediakan 157 kamar dengan 5 tipe yang ditawarkan sesuai kebutuhan, dilengkapi fasilitas pilihan ruang untuk pertemuan dan acara, Kitchen Yard Restaurant, Lobby Lounge, wifi, kolam renang, fasilitas kebugaran termasuk sepeda, uniwheel serta taman bermain dan aktifitas anak-anak. Untuk lebih lanjut bisa hubungi Mercure Jakarta Sabang & Mercure Tangerang BSD City email : marcom@mercure-tangerang-bsdcity.com

× Image