Home > Hospitality

Lokasi Strategis Resmi dibuka Kembali Hotel 88 Kedoya Jakarta

Dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal seperti Museum MACAN, Monumen Nasional (Monas), serta pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Anggrek, Neo Soho Mall, dan Central Park Mall

TOPNEWS62.COM, JAKARTA -- Waringin Hospitality Hotel Group secara resmi membuka kembali Hotel 88 Kedoya, yang berlokasi strategis di Jl. Panjang Kav.68, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah berdiri sejak 2016 dan sempat ditutup pada 2019, kini Hotel 88 Kedoya hadir kembali untuk memenuhi kebutuhan para tamu dengan layanan yang lebih baik, Jumat 13/09/2024.

Acara pembukaan ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diadakan pada 5 September 2024, dengan peresmian oleh Owner Hotel 88 Kedoya dan manajemen dari Waringin Hospitality Hotel Group, dalam sebuah acara syukuran bersama.

Sesi kedua berlangsung pada 10 September 2024 dalam bentuk press conference yang dihadiri oleh media, wartawan, dan tamu undangan lainnya. Acara tersebut berlangsung meriah dengan rangkaian acara yang dimulai dengan tarian tradisional Betawi, presentasi mengenai Waringin Hospitality Hotel Group, sesi tanya jawab, permainan seru, hingga ramah tamah, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Hotel 88 Kedoya memiliki keunggulan lokasi yang sangat strategis di Jakarta Barat, dekat dengan berbagai tempat wisata terkenal seperti Museum MACAN, Monumen Nasional (Monas), serta pusat perbelanjaan seperti Mall Taman Anggrek, Neo Soho Mall, dan Central Park Mall. Hanya membutuhkan waktu sekitar 38 menit berkendara menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Hotel 88 Kedoya menyediakan 3 tipe kamar, yaitu Business Room, Superior Room, dan Deluxe Room. Fasilitas lainnya mencakup restoran, ruang pertemuan, dan area parkir yang luas. Hotel ini tidak hanya cocok untuk menginap, tetapi juga dapat digunakan untuk acara bisnis seperti meeting, private wedding, arisan, atau acara ulang tahun,” ungkap Metty Yan Harahap, Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG).

Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran menarik, ikuti akun Instagram kami di @hotel88kedoya atau lakukan pemesanan melalui website resmi kami di www.waringinhospitality.com.

× Image