Home > Gaya Hidup

RSUD KiSA Depok Beri Bingkisan Pada Bayi Lahir Tepat 17 Agustus

Bayi perempuan yang lahir tepat di momentum HUT RI itu merupakan anak dari Dinda warga Kelurahan Kedaung
Dok.depok.go.id
Dok.depok.go.id

TOPNEWS62.COM, DEPOK – Pemberian bingkisan sebagai Penghargaan salah satu bayi perempuan asal Kota Depok lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) di Rumah Sakit Umum Daerah Khidmat Sehat Afiat (RSUD KiSA), Kecamatan Sawangan, Sabtu (24/08/2024).

Bayi tersebut mendapatkan hadiah bingkisan dari pihak RSUD KiSA Kota Depok. Bayi perempuan yang lahir tepat di momentum HUT RI itu merupakan anak dari Dinda warga Kelurahan Kedaung.

Dirinya melahirkan melalui proses operasi caesar pukul 05.47 WIB, proses persalinan ditangani oleh Spesialis Obsgyn, dr. Bagus Tri Raharjo, Sp.OG, Spesialis Anak, dr. Indra Januwartri M, M.Kes., Sp.A dan Spesialis Anastesi dr. Azizah, Sp.An.

Pemberian hadiah tersebut, merupakan bentuk kepedulian rumah sakit kepada para pasien. Terlebih memberi apresiasi kepada bayi dan keluarganya yang lahir pada hari kemerdekaan.

"Kami ingin pasien (ibu dan bayi) dan keluarga merasa nyaman, ini bentuk kepedulian kami. Setidaknya ini menjadi kenangan untuk keluarga pasien," jelas Humas RSUD KiSA Kota Depok, Ari Wibowo Kamis (22/08/24).

Bingkisan langsung diserahkan oleh Kepala Bidang Keperawatan, Dyah Fitri Wulandari bersama Kepala Seksi, serta Kepala Ruangan dan Perawat di Ruang Perawatan Ibu Bersalin, Senin (19/08/24).

Ari mengatakan, hadiah yang diberikan dalam bentuk goodie bag berisi mug (gelas), tumbler, kipas dan informasi tentang kesehatan. Serta diiringi ucapan doa dan selamat untuk ibu bayi dan keluarga.

Dirinya berharap, momen ini semakin mengukuhkan semangat kemerdekaan yang terus berkobar di hati setiap warga Indonesia, khususnya di lingkungan RSUD KiSA Kota Depok.

"Hal ini seiring dengan upaya kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ramah, cepat, nyaman," kata Ari.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 Tahun Republik Indonesia, Nusantara Baru, Indonesia Maju, Merdeka," pungkasnya.

× Image