Home > Hospitality

SENSASI KOPI TUBRUK TIRAMISU DI THE 1O1 JAKARTA SEDAYU DARMAWANGSA

Kopi tubruk khas Indonesia yang kaya akan nilai budaya dan dikenal sejak masa kolonial Belanda. Proses pembuatannya sederhana, mencampurkan kopi bubuk langsung ke dalam air panas tanpa disaring

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Wisata Gastronomi hadir kembali di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa, dimana tahun ini mengangkat tema Festival Kopi 2024 dengan tujuan untuk mengajak semua orang melestarikan dan merasakan warisan budaya melalui kuliner dengan menghadirkan keaslian kopi Indonesia. THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa sendiri meluncurkan Kopi Tubruk Tiramisu sebagai promo andalan yang tersedia di Tos.ca Restaurant mulai dari Juli hingga September 2024, Senin (29/07).

Secara historis, kopi tubruk adalah salah satu warisan kopi khas Indonesia yang kaya akan nilai budaya dan dikenal sejak masa kolonial Belanda. Proses pembuatannya sederhana, yaitu dengan mencampurkan kopi bubuk langsung ke dalam air panas tanpa disaring, mencerminkan kebiasaan masyarakat lokal menikmati kopi dengan cara yang otentik dan alami. Warisan ini terus hidup hingga kini, menjadi simbol keakraban dan tradisi dalam budaya ngopi masyarakat Indonesia. Dengan dasar inilah THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menghadirkan promo Kopi Tubruk Tiramisu, yaitu dengan menyajikan secangkir kopi tubruk dan kue Tiramisu, tamu tidak hanya menikmati secangkir kopi yang nikmat, tetapi juga merasakan kedekatan dengan tradisi Indonesia.

Syanice Aprilia, selaku Marketing Communication Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengatakan bahwa di masa kini, kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. “Kenapa harus coba Kopi Tubruk Tiramisu di Tos.ca Restaurant? Yang pertama ini merupakan paket spesial dengan harga Rp 75,000 nett saja sudah mendapatkan secangkir kopi dan kue tiramisu, kemudian kopi yang kami sajikan adalah kualitas terbaik dan tentunya Tos.ca restaurant punya suasana yang nyaman dan elegan sangat pas untuk ngopi” ujarnya. Tos.ca Restaurant sendiri terletak di lantai 1 dan dapat menampung hingga 120 orang di area indoor dan outdoor.

Dengan tema Festival Kopi 2024 ini, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengundang seluruh pecinta kopi dan masyarakat luas untuk datang dan menikmati promo Kopi Tubruk Tiramisu, serta merasakan pengalaman ngopi yang autentik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, kunjungi situs web di www.the101hotels.com atau halaman Instagram @the1o1jakarta

Tentang THE 1O1 Hotels & Resorts

Hotels & Resorts berskala Menengah Premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendi untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap "kehebohan". Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, dimana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.

THE 1O1 Hotels & Resorts adalah tempat terciptanya sebuah tren atau gaya hidup, sebagai destinasi utama untuk menginap. Kunjungi kami di www.the101hotels.com.

Tentang PHMHOTELS

PHMHOTELS adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, 1O1 Styles, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Hospitality Beyond Borders

Kunjungi www.phm-hotels.com

× Image