Home > Hospitality

Oakwood Hotel dan Apartments Taman Mini Jakarta, Hotel Ramah Keluarga Terbaik di Jakarta Timur

Nikmati momen liburan tak telupakan bersama keluarga di Oakwood Hotel Apartments Taman Mini Jakarta

TOPNEWS62.COM, Jakarta— Nikmati momen liburan tak telupakan bersama keluarga di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta merupakan menjadi salah satu hotel ramah keluarga terbaik di Jakarta Timur, menawarkan perpaduan yang tak tertandingi antara kenyamanan, kemudahan, dan keramahan yang luar biasa. Berlokasi strategis dekat Taman Mini Indonesia Indah, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menyediakan tempat peristirahatan yang ideal bagi keluarga yang mencari pengalaman menginap yang tak terlupakan di ibu kota yang sibuk ini, Rabu (17/07/2024).

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta dirancang dengan teliti untuk memenuhi kebutuhan keluarga, memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi tamu dari segala usia. Selain itu, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menawarkan berbagai pilihan akomodasi, mulai dari kamar superior hingga presidential suite yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas modern dan memberikan kesan suasana seperti di rumah.

Memahami pentingnya memenuhi kebutuhan beragam anggota keluarga, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga menawarkan berbagai fasilitas yang dirancang untuk menjaga semua orang tetap terhibur dan nyaman. Kolam renang outdoor yang dikelilingi oleh pepohonan hijau menjadi tempat pelarian yang menyegarkan di mana keluarga dapat bersantai dan menciptakan kenangan bersama.

Bagi si kecil, juga tersedia kolam renang anak dan area bermain anak yang dilengkapi dengan aktivitas mewarnai yang ada pada setiap hari sabtu & minggu. Tak hanya itu, juga tersedia aktivitas untuk anak setiap bulannya seperti kelas memasak, kelas proses daur ulang kertas & taman kelinci yang berada di area Terrace Garden. Kegitan tersebut didedikasikan untuk menjamin kesenangan dan kegembiraan serta memberikan aktivitas yang mengedukasi si kecil.

Orang tua dapat menikmati fasilitas lainnya seperti pusat kebugaran, yang dilengkapi dengan peralatan olahraga terkini. Selain itu, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga memiliki Terrace Garden yang cocok untuk berjalan-jalan santai atau momen refleksi yang tenang.

"Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta memahami kebutuhan keluarga modern yang mencari akomodasi yang nyaman, aman, dan menyenangkan. Kami berusaha untuk menciptakan lingkungan yang ramah anak, sehingga setiap anggota keluarga dapat menikmati waktu mereka bersama," ujar Denny Andrajaya, General Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.

Selain itu, pengalaman kuliner di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta dirancang untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi. Oakbistro, menyajikan pilihan hidangan lokal dan internasional yang lezat, disiapkan oleh koki berbakat menggunakan bahan-bahan segar sehingga keluarga dapat memulai hari mereka dengan sarapan prasmanan yang lezat, yang menampilkan berbagai pilihan menu. Lalu, tersedia juga Oakbar yang cocok untuk para tamu bersantai dan memanjakan diri dengan berbagai pilihan minuman yang diracik dengan baik. Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga menawarkan layanan room service 24 jam dengan beragam pilihan menu yang dapat dinikmati kapan saja sepanjang hari.

Terletak di dekat Taman Mini Indonesia Indah, Oakwood Hotel & Apartments memiliki akses mudah ke salah satu destinasi wisata budaya dan rekreasi terpopuler di Jakarta. Lokasi strategis ini memungkinkan keluarga untuk dengan mudah menjelajahi berbagai atraksi budaya, museum, dan taman, sehingga menjadikan Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta sebagai pilihan akomodasi ideal untuk liburan keluarga.

Tunggu apa lagi, rencanakan liburan bersama keluarga di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi situs web resmi kami www.discoverasr.com atau hubungi tim reservasi kami di 021-29378500 atau melalui whatsapp bisnis 0812-8717-8171.

Tentang The Ascott Limited

Sejak merintis service residensial kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan terpercaya dengan sekitar 950 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang terdiversifikasi mencakup serviced residence, properti coliving, hotel dan apartemen tempat tinggal lansia independen, serta akomodasi pelajar dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, anggota menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana kelolaannya dengan menumbuhkan dana sponsor CapitaLand Ascott Trust dan private funds.

Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun pelayanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Unlimited Opportunities, Unlimited Choices, Unlimited Freedom, dan Unlimited Good. Menavigasi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang, Ascott Unlimited menandai ambisi Ascott untuk membuat terobosan baru, dan menjadi batu loncatan menuju babak pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan perhotelan global. Cari tahu lebih lanjut tentang Ascott Unlimited di www.discoverasr.com/ascottunlimited.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ascott dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Atau, terhubung dengan kami di Facebook, Instagram, TikTok, dan LinkedIn.

Tentang CapitaLand Investment Limited (www.capitalandinvest.com)

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment Limited (CLI) adalah manajer aset riil global terkemuka dengan pijakan kuat di Asia. Pada tanggal 31 Maret 2024, CLI memiliki aset kelolaan sebesar S$134 miliar, dan Funds Under Management (FUM) senilai S$100 miliar yang disimpan melalui enam perwalian investasi real estate dan perwalian bisnis yang terdaftar serta lebih dari 30 kendaraan pribadi di seluruh Asia Pasifik. Eropa dan Amerika. Kelas aset real estate yang terdiversifikasi mencakup ritel, perkantoran, penginapan, kawasan bisnis, industri, logistik, penyimpanan mandiri, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui funds management, pengelolaan penginapan dan pengelolaan komersial, serta mempertahankan pengelolaan modal yang efektif. Sebagai bagian manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses terhadap kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari bagian pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan telah berkomitmen untuk mencapai emisi karbon Nol Bersih untuk cakupan 1 dan 2 pada tahun 2050. CLI berkontribusi terhadap kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat di mana ia beroperasi, serta hal ini memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

× Image