Home > Filantropi

Program Muharram Berbagi BMH, Bahagiakan Anak Yatim di Tengah Semangat Baru Sekolah

Tak hanya belanja, BMH Ungaran juga mengajak anak-anak yatim untuk makan bersama.
Dok. BMH
Dok. BMH

TOPNEWS62.COM, SEMARANG--Semangat Kasih Sayang dan Berbagi Kebahagiaan Yatim diwujudkan dengan program “Muharram Berbagi” yang digelar BMH. BMH Ungaran, Jawa Tengah, membuktikannya dengan program ini yang membahagiakan anak-anak yatim di Semarang.

Raut wajah ceria terpancar di wajah anak-anak yatim saat mereka memasuki salah satu mall di Semarang. Kebahagiaan mereka tak terkira saat mendapatkan kesempatan untuk berbelanja perlengkapan sekolah baru.

"Terimakasih kepada seluruh donatur BMH yang telah ambil bagian menyukseskan agenda belanja bareng yatim hari ini," ujar Koordinator BMH Ungaran, Junaidi, dengan penuh rasa syukur (12/7/24).

Bagi anak-anak seperti Adik Syifa, momen ini terasa begitu istimewa.

"Terimakasih kasih kakak-kakak BMH dan juga donatur yang sudah ajak belanja ini. Saya senang bisa beli buku dan alat-alat tulis untuk persiapan masuk sekolah nantinya," tuturnya dengan penuh semangat.

Kebahagiaan Adik Syifa mencerminkan semangat baru yang dimiliki anak-anak yatim untuk menyambut tahun ajaran baru. Mereka tak hanya mendapatkan perlengkapan sekolah, tapi juga merasakan kasih sayang dan perhatian dari BMH dan para donatur.

Dok. BMH
Dok. BMH

Tak hanya belanja, BMH Ungaran juga mengajak anak-anak yatim untuk makan bersama. "Setelah belanja, kami diajak kakak-kakak BMH untuk makan bersama. Syukur banget, sudah selesai belanja, bisa makan bareng," ungkap Adik Rafa dengan riang gembira.

Program "Muharram Berbagi" ini tak berhenti di sini. BMH Ungaran masih memiliki agenda lanjutan, seperti santunan anak yatim dan program-program lain yang bertujuan untuk membantu anak-anak yatim dan dhuafa.

× Image