Home > Wisata

Prisma At Tin: Kembalinya Kebangkitan di Bandung

Destinasi rasa syukur Prisma at tin
topnews62.com
topnews62.com

BERITAUNGGULAN.COM, Bandung - Momentum kebersamaan prisma At tin di tunjukan sebagai momentum kebangkitan prisma yang sempat mati suri (tidak aktif), Bandung menjadi tempat tujuan sebagai destinasi rasa syukur Prisma at tin, yang terbentuk hampir 15 tahun silam. Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan dari keberhasilan acara itikaf, Nurdin selaku panitia acara mengaku bahwa kegiatan ini akan di jadikan rutin tahun'an sebagai bentuk kembalinya kebangkitan remaja masjid yang di dirikan oleh keluarga Soeharto ini.

Kita berharap Prisma yang berukhwah yang kuat dan dapat mengadakan kegiatan dakhwah dan kegiatan mendukung masyarakat yang madani, islami dan cinta bangsa Indonesia.

Dalam waktu dekat ini prisma juga mengadakan kegiatan yang menunjukkan ke cintaannya kepada tanah air, semoga dengan adannya banyak kegiatan prisma at tin semakin banyaak di kenal kembali dikalangan pemuda Jakarta khususnya Indonesia pada umumnya.

Masjid aljabar akan menjadi tujuan prisma attin karena rasa kagum kemegahan arsitektur masjid aljabar yang di asiteki oleh ir ridwan kami mantan gubernur Jawa Barat. Semoga kemegahan dan kecerahan menjadi semangat perjuangan prisma-attin

Buatlah kegiatan ini dan ikatan silahturahmi ini tetap terjaga dengan baik dan tetap berjuang dijalan Allah. Jangan sampai hanya ada segelintir orang, kita jadi pecah. "From nothing to be something"

× Image