Home > Hospitality

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Berikan Promo Spesial Halal Bihalal Dan Silaturahmi

Halal Bihalal merupakan menjadi suatu tradisi untuk merajut silaturahmi pasca perayaan Idul Fitri, tentunya selain sebagai momen kebersamaan, acara Halal Bihalal menjadi kesempatan untuk menikmati kuliner lezat bersama keluarga kerabat tercinta

TOPNEWS62.COM- Jakarta, Rabu (08/05/2024) Halal Bihalal merupakan menjadi suatu tradisi untuk merajut silaturahmi pasca perayaan Idul Fitri, tentunya selain sebagai momen kebersamaan, acara Halal Bihalal juga menjadi kesempatan untuk menikmati kuliner lezat bersama keluarga kerabat tercinta juga rekan bisnis anda.

Dalam suasana yang hangat ini, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menghadirkan promo spesial Halal Bihalal di Tos.ca Restaurant hingga akhir Mei 2024, tamu dapat menikmati buffet all you can eat dengan harga Rp 250,000 nett per orang, tentunya dengan berbagai pilihan menu lezat khas Indonesia seperti Ikan Bakar Padang, Ayam Taliwang, Ayam Garang Asem, Empal Balado, Mie Goreng Aceh hingga aneka hidangan manis seperti Es Campur, Es Kelapa, Klapertart dan Jajanan Pasar yang menggugah selera.

“Tentunya kami siap mengakomodir momentum ini dengan sajian dan pelayanan terbaik, kapasitas Tos.ca Restaurant juga mampu terisi hingga 120 kursi termasuk di area indoor dan outdoor” ujar Garna Sobhara Swara, General Manager THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Garna juga mengungkapkan bahwa lokasi hotel terletak sangat strategis di area Darmawangsa, Jakarta Selatan dan mudah diakses sehingga menjadi pilihan yang tepat sebagai venue.

Melengkapi nuansa hangat di bulan Mei, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga meluncurkan promo menginap AMAYZING STAY dengan harga kamar Rp 888,000 nett per malam untuk menginap di kamar tipe Deluxe dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, promo ini berlaku hingga 31 Mei 2024.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memiliki total 150 kamar tamu yang dikategorikan menjadi tiga tipe yaitu Deluxe room, Business room dan Suite room, keseluruhan kamar ini memiliki konsep smart and stylish experience. Tidak hanya itu, semua kamar dilengkapi juga dengan fasilitas seperti TV LED dengan saluran internasional, kamar mandi pintar, pengering rambut, brankas, dan pembuat kopi & teh. Hotel ini juga menawarkan fasilitas ramah anak yaitu tenda anak di dalam kamar tanpa dipungut biaya tambahan.

Dengan lokasi yang strategis, kualitas pelayanan terbaik serta fasilitas yang lengkap, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa menjadi market leader hotel bintang 4 di Jakarta Selatan dan selalu menjadi akomodasi pilihan para traveler domestik maupun internasional.

Tentang THE 1O1 Hotels & Resorts

Hotels & Resorts berskala Menengah Premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendi untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap "kehebohan". Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, dimana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.

THE 1O1 Hotels & Resorts adalah tempat terciptanya sebuah tren atau gaya hidup, sebagai destinasi utama untuk menginap. Kunjungi kami di www.the101hotels.com

Tentang PHMHOTELS

PHMHOTELS adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Hospitality Beyond Borders

Kunjungi www.phm-hotels.com

× Image