Home > Nasional

Tangerang Selatan Membangun Sinergi Antar Warga Melalui Halal Bihalal di RW 21 Vila Dago Pamulang

Pentingnya terciptanya sinergi antar warga dengan berbagai aspek, termasuk UMKM, pendidikan, dan aspek lainnya
Dpok.Topnews62.com
Dpok.Topnews62.com

TOPNEWS62.COM - Tangerang Selatan, 28 April 2024 - Walikota Tangerang Selatan, Bapak Drs. Benyamin Davnie, menghadiri dan memberikan sambutan hangat dalam acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh warga Alam Asri 3 RW 21, di balai RW 21 Vila Dago Benda Baru, Pamulang. Dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya terciptanya sinergi antar warga dengan berbagai aspek, termasuk UMKM, pendidikan, dan aspek lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Benyamin Davnie memperluas pandangannya terhadap masa depan, dengan menggarisbawahi proyek lima tahun ke depan yang bertujuan untuk memastikan bahwa anak-anak dapat bersekolah tanpa harus meninggalkan wilayah Tangsel. Ia menekankan bahwa Tangsel memiliki beragam lembaga pendidikan mulai dari sekolah, pondok pesantren, hingga universitas dengan berbagai rentang biaya, menjadikan Tangsel sebagai destinasi pendidikan yang lengkap. Ia juga menyoroti keberadaan sekolah internasional di wilayah Tangsel, mengusung visi Kota Tangsel sebagai kota pelajar, mirip dengan Yogyakarta pada masa lampau.

Walikota Drs. Benyamin Davnie memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Warga RW.21 Vila Dago Pamulang
Walikota Drs. Benyamin Davnie memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Warga RW.21 Vila Dago Pamulang

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, diumumkan pula kepengurusan RW 21 yang baru, sebagai langkah untuk memperkuat struktur pemerintahan yang lebih responsif dan terdepan dalam melayani kebutuhan warga di tingkat lokal

Dengan semangat untuk memperkuat kerjasama antarwarga dan mengembangkan potensi pendidikan di Tangsel, acara Halal Bihalal ini menjadi momentum penting dalam membangun komunitas yang lebih solid dan berkembang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Pamulang H. Mukroni, Lurah Benda Baru Dody Dores S.sos, Ketua RW 21 Vila Dago, Bapak Nurjamil.SE, pengurus RW 21, serta tokoh masyarakat setempat.

× Image