Home > Hospitality

Novotel Kerawang Berikan Dua Promo Eksklusif Dalam Mudik Ke Karawang Pada 7 s.d 15 April 2024

Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang memikat, Novotel Karawang siap menjadi pilihan utama penginapan dan Staycation anda di Novotel Kerawang. Dalam rangka menyambut kedatangan Anda, Novotel Karawang juga memberikan dua promo eksklusif Mudik

TOPNEWS62.COM- Kerawang, Jumat (5/04/2024) Saat tiba beberapa hari lagi hari raya Idul Fitri, dimana menjelang momen mudik Lebaran, Novotel Karawang hadir dengan promo spesial untuk Anda yang merencanakan perjalanan ke Karawang. Dengan lokasi strategis dan fasilitas yang memikat, Novotel Karawang siap menjadi pilihan utama penginapan dan Staycation anda di Novotel Kerawang. Dalam rangka menyambut kedatangan Anda, Novotel Karawang juga mempersembahkan dua promo eksklusif yang tak boleh dilewatkan dengan tajuk “Mudik Ke Karawang”.

Arhie selaku Cluster Marcom Executive dari Novotel Kerawang menjelaskan bahwa Promo yang diberikan adalah Mudik ke Karawang pertama kami hadirkan dengan harga IDR 550.000 Nett. Dengan periode pemesanan mulai dari 07 April – 15 April 2024 dan berlaku sampai dengan 15 April 2024. Nikmati kenyamanan menginap di kamar Superior juga pengalaman kuliner dengan sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati Check-in awal mulai pukul 12 siang dan keterlambaatan Checkout hingga pukul 2 siang. Promo Mudik ke Karawang 1 berlaku hanya untuk tamu yang memiliki KTP Karawang, tuturnya

Namun Promo kedua Jika Anda bukan warga Karawang ingin mendapatkan harga special, Tidak perlu khawatir, karena kami juga menghadirkan Mudik ke Karawang 2 dengan harga 720.000 Nett dengan Periode pemesanan mulai dari tanggal 07 April sampai dengan 15 April 2024. Promo ini juga berlaku sampai dengan 15 April 2024. Sama halnya dengan Mudik ke Karawang 1, promo ini juga sudah termasuk dengan sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang, serta keuntungan fasilitas yang sama. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merasakan kenyamanan menginap di Novotel Karawang. Segera pesan kamar Anda mulai sekarang, tegas Arhie.

Novotel Karawang merupakan bagian dari jaringan hotel Accor dan terletak strategis di Jl Interchange, Margakaya, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat 41361. Berjarak hanya 2 menit dari exit tol Karawan Barat. Memiliki 172 kamar yang terbagi atas 5 tipe kamar, antara lain Superior, Deluxe, Apartment, dan Executive Suite. Dengan fasilitas modern lengkap seperti Ruang Pertemuan, Kolam Renang dengan pemandangan sawah dan kehidupan jalan Kota Karawang, pusat kebugaran, layanan spa, restoran Bar dan layanan kamar 24 jam, Novotel Karawang siap menyambut tamu untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

× Image