Home > Filantropi

Raih Berkah Ramadhan PT Mifa dan Pertamina Ajak Lazis Baitul Karim dan YM santuni 150 Yatim dhuafa

PT Mifa dan Pertamina Lubricants Gandeng Baitul Karim dan Yatim Mandiri berikan santunan untuk 150 yatim dan dhuafa di masjid Baitul Karim Kebon Kacang 14 Jakarta Pusat
Dok. TOPNEWS62.COM
Dok. TOPNEWS62.COM

TOPNEWS62.COM - Lazis Baitul karim dan laznas Yatim Mandiri berikan santunan untuk 150 yatim dan dhuafa, ini adalah yang ke tiga kalinya, kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Gelaran ini merupakan hasil donasi dari PT Mifa dan Pertamina yang berkolaborasi dengan Lazis Baitul Karim, DKM Masjid Baitul Karim dan Laznas Yatim Mandiri.

Kegiatan ini telah berjalan selama tiga tahun, semoga acara ini terus berlajut untuk tahun-tahun mendatang.

Dalam kesempatan ini Wakil Direktur Lazis Baitul Karim, Sunardi Sofyan berharap santunan yang diberikan akan menambah motivasi dan semangat para yatim dan dhuafa dalam menjalankan ibadah Ramadhan 1445 H.

“Semoga santunan ini akan bermanfaat dan menambah motivasi yatim dan dhuafa dalam menjalankan ibadah Ramadhan 1445 H”, ujarnya.

Di dalam kesempatan ini Kepala Cabang Yatim Mandiri Jakarta Lukman Hakim menambahkan, “ ini adalah kepedulian dari PT MIfa dan Pertamina yang mendukung penuh program santunan yang telah berjalan hingga tahun ketiga dengan menggandeng lazis Baitul Karim dan Laznas Yatim Mandiri, semoga kedepan makin sering bekerja sama menyantuni dan mengayomi yatim dan dhuafa”, tambahnya.

Ustadz Hariri dalam ceramahnya mengajak umat muslim untuk selalu saling mendoakan karena doa adalah senjata kaum muslimin. “ Doa adalah solusi untuk setiap maslah” pungkasnya.

× Image