Home > Hospitality

Year Of The Dragon Spesial Promo Di THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Momen Berharga Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga Di THE 1O1 Yogyakarta Tugu

TOPNEWS62.COM - Jakarta (1/2/2024) Perayaan Tahun Baru Imlek menjadi momen berharga yang dinantikan oleh etnis Tionghoa untuk bisa berbagi kebahagiaan bersama keluarga maupun orang tersayang yang tidak boleh dilewatkan.

Greta Indri Hapsari selakvu Marketing Communications Manager mengatakan, Menyambut Tahun Naga Kayu ini, THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali menghadirkan persembahan makan malam spesial untuk merayakan kebersamaan dalam tema “Year of The Dragon” pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 di Kalasan Restaurant & Pool Terrace.

Menyajikan beragam pilihan menu khas Tahun Baru Imlek seperti Szechuan Soup, Hongkong Noodle, Roasted Duck, Ice Longan, Aneka Dimsum dan Pao, serta beragam pilihan menggoda lainnya kreasi dari Executive Chef Aji Martoyo, santap malam all you can eat ini dibanderol dengan harga IDR 188,000 nett / orang.

Tidak hanya menghadirkan santap malam, acara Year of The Dragon juga akan dimeriahkan dengan pertunjungan live music serta Barongsai yang akan menyempurnakan perayaan Tahun Baru Imlek.

Untuk semakin memeriahkan suasana, tamu yang beruntung juga berkesempatan untuk memenangkan voucher staycation 2 hari 1 malam di THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Dapatkan juga promo menarik BUY 5 GET 1 FREE yang berlaku untuk setiap kelipatan pemesanan.

Untuk Anda yang ingin menginap, THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga menghadirkan berbagai penawaran promo sebagai berikut:

Prosperity Package

Mulai dari:

IDR 988,888 nett per malam berlaku pada Minggu sampai Kamis

IDR 1,388,888 nett per malam berlaku pada Jumat dan Sabtu

Termasuk dengan sarapan untuk 2 orang

FREE Welcome Snack UMKM

Diskon 10% untuk produk F&B, kecuali alkohol

Diskon 10& untuk laundry services

Periode pemesanan berlaku hingga 29 Februari 2024

Periode menginap berlaku hingga 1 – 29 Februari 2024

Tidak berlaku khusus pada 10 Februari 2024

Tentang THE 1O1 Hotels & Resorts

Hotels & Resorts berskala Menengah Premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendi untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap "kehebohan". Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, dimana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.

THE 1O1 Hotels & Resorts adalah tempat terciptanya sebuah tren atau gaya hidup, sebagai destinasi utama untuk menginap. Kunjungi kami di www.the101hotels.com

entang PHMHOTELS

PHMHOTELS adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Hospitality Beyond Borders

Kunjungi www.phm-hotels.com

× Image