Home > Hospitality

THE 1O1 Hotels Resorts Membagikan Inovasi Dalam Dunia Pariwisata dan Perhotelan

Program Panorama Green Initiatives bersama dengan Panorama Group, THE 1O1 Hotels Resorts juga dengan bangga telah bekerjasama dengan sebuah perusahaan yang juga bergerak dalam bidang green movement

TOPNEWS62.COM – Menyambut tahun 2024 THE 1O1 Hotels & Resorts membagikan beberapa inovasi dalam dunia pariwisata khususnya perhotelan.

Setelah meluncurkan program Panorama Green Initiatives bersama dengan Panorama Group, THE 1O1 Hotels & Resorts juga dengan bangga telah bekerjasama dengan sebuah perusahaan yang juga bergerak dalam bidang green movement, yaitu Fairatmos. Fairatmos sendiri merupakan perusahaan teknologi iklim pertama di Asia Tenggara yang bekerja dalam penyeimbangan karbon.

“Dengan adanya green movement yang telah diinisiasi ini kami tentunya akan memberikan pengalaman menginap yang berkesan karena tidak hanya berkunjung untuk wisata, namun tamu juga diajak untuk bergerak bersama agar sadar wisata yang berkelanjutan melalui Panorama Green Initiatives.” Tutur Marcia Amandary, VP Brand & Development PHM Hotels.

THE 1O1 Hotels & Resorts sendiri telah mengantongi sertifikat EDGE sebagai Green Building yang merupakan program dari World Bank sejak tahun 2017, dua hotel seperti THE 1O1 Yogyakarta Tugu dan THE 1O1 Bogor Suryakancana yang sukses menjadi hotel ramah lingkungan dengan penghematan energi hingga 63%. Selain itu THE 1O1 Hotels & Resorts juga telah sukses mengadakan acara Corporate & Media Gathering perdana di tahun 2023 yang merepresentasikan Net Zero Carbon atau bebas emisi karbon yang tentunya baik untuk lingkungan bersama dengan Fairatmos.

Tidak cukup sampai disitu bahkan saat ini THE 1O1 Hotels & Resorts juga sedang mengikuti kompetisi Green Hotel Award ASEAN sebagai bentuk dukungan terhadap misi Kementerian Pariwisata Republik Indonesia untuk menghadirkan pariwisata berkualitas yang berkelanjutan.

“Kami berharap THE 1O1 Hotels & Resorts bisa terus tumbuh menjadi leading hotel dalam pariwisata yang berkelanjutan untuk mendukung misi Pemerintah dalam menciptakan standar hotel berwawasan lingkungan.” Ungkap Greta Indri, Corporate Marketing Communications Manager Support PHM Hotels.

× Image