Home > Gaya Hidup

Hotel Ciputra World Surabaya Gelar Fashion Show dan High Tea

, Hotel Ciputra World (HCW) Surabaya berkolaborasi bersama Alia Siregar Kalyana Indonesi mengadakan pagelaran Fashion Show High Tea bertajuk Inspired by Women

TOPNEWS62.COM, SURABAYA -- Rabu (2 Oktober 2024) Business Women’s Day dirayakan setiap tanggal 22 September. Dalam merayakan hari spesial bagi segenap kaum perempuan yang menjadi pelaku bisnis ini, Hotel Ciputra World (HCW) Surabaya berkolaborasi bersama Alia Siregar & Kalyana Indonesi mengadakan pagelaran Fashion Show & High Tea bertajuk “Inspired by Women” pada tanggal 27 September 2024.

Acara yang berlangsung di Executive Lounge, Hotel Ciputra World Surabaya ini, dihadiri oleh lima puluh wanita yang terdiri dari berbagai latar belakang, yang tentunya mereka adalah para pecinta fashion. Acara dibuka dengan sambutan bersama kepada seluruh tamu yang hadir oleh manajemen Hotel Ciputra World Surabaya yang diwakili oleh Treti Christina, Alia Siregar selaku pemilik brand Alia Siregar, Maulina selaku pemilik Kalyana Indonesia, Saski selaku pemilik brand Ruma Manis, dan Frida selaku Marketing Leader Ladang Lima.

Setelah itu, Ibu Ivo Ananda selaku pemilik brand Persebaya Clothing membagikan pengalamannya dalam dunia bisnis dalam bentuk talkshow. Pemilik brand yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Surabaya ini, menyampaikan suka dan duka membangun dan menjalani bisnis. Hingga tiba di acara yang paling ditunggu yaitu fashion show dari brand clothing Alia Siregar dan brand tas Kalyana Indonesia.

Para model berlenggak-lenggok menampilkan koleksi karya para perempuan hebat yang sudah memerkan karyanya hingga mancanegara. Para penonton yang melihat terkagum dan bertepuk tangan melihat penampilan mereka. Acara ditutup dengan High Tea time dimana Chef Ferdiyanzah, Pastry Chef Hotel Ciputra World Surabaya dan timnya menampilkan kue-kue cantik di atas piring yang tak kalah menarik dari Ruma Manis. Tak hanya itu, kue-kue tersebut dibuat dari bahan dasar tepung Ladang Lima yang gluten free. Seluruh tamu undangan yang hadir menikmati momen minum teh di sore hari dihiasi dengan canda tawa.

“Kami sangat antusias melakukan kolaborasi Fashion Show & High Tea dengan para wanita hebat dimana mereka dapat berkarya dan kiprahnya tidak hanya di dalam negeri tetapi hingga mancanegara. Hal ini membuktikan bahwa para perempuan selalu bisa menjadi inspirasi bagi setiap insan”, ungkap Jeffry Febrianto, General Manager.

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal pelayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

*Angka dapat berubah-ubah

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/

× Image