Home > Ototekno

GWM Indonesia Rilis Harga Resmi GWM Tank 300 HEV

GWM Serahkan Unit ke 100 Konsumen Pertama
Dok. GWM Indonesia
Dok. GWM Indonesia

TOPNEWS62.COM, Jakarta - GWM Indonesia resmi meluncurkan harga final GWM Tank 300 HEV yang telah diperkenalkan sejak Juli lalu. Acara seremonial yang juga ditandai dengan penyerahan unit kepada 100 konsumen pertama ini sekaligus mengungkapkan harga GWM Tank 300 HEV untuk pasar Indonesia yaitu Rp 828.888.888,- (OTR Jakarta). Langkah ini menjadi bentuk penghargaan GWM terhadap minat besar konsumen Indonesia terhadap kendaraan energi baru yang diusungnya.

Lisa Wijaya, Sales & Network Director GWM Indonesia, mengungkapkan rasa gembiranya, “Hari ini merupakan hari yang sangat dinantikan oleh konsumen kami. Mereka kini dapat merasakan langsung performa tangguh GWM Tank 300 HEV di jalanan Indonesia. Dengan harga resmi yang lebih kompetitif, kami percaya GWM Tank 300 HEV akan menjadi pilihan favorit di segmen SUV Indonesia.”

Harga kompetitif yang ditetapkan menunjukkan tekad GWM untuk memimpin pasar SUV premium dengan menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang dapat dijangkau lebih banyak konsumen. GWM Tank 300 HEV hadir dengan desain kokoh, performa off-road yang solid, serta berbagai fitur canggih, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mendambakan SUV sejati dengan kenyamanan premium.

Zhao Lichao (Charles), Regional General Manager of GWM International, yang juga hadir dalam acara tersebut, menambahkan, “GWM Tank hadir sebagai solusi bagi penggemar SUV yang menginginkan kombinasi antara performa off-road dan kenyamanan mewah. Ini adalah inovasi penting yang menjadi landasan brand GWM Tank sebagai pelopor tren baru di dunia SUV high-end.”

GWM Serahkan Unit ke 100 Konsumen Pertama
GWM Serahkan Unit ke 100 Konsumen Pertama

Sebagai bagian dari rencana ekspansi GWM di Indonesia, Tank Studio dijadwalkan dibuka pada akhir 2024. Tempat ini akan menjadi pusat bagi para pecinta otomotif untuk merasakan secara langsung pengalaman eksklusif GWM Tank, sekaligus menjadi showroom dan tempat berkumpul komunitas pemilik GWM. Di Tank Studio, berbagai acara eksklusif dan kegiatan komunitas akan digelar untuk memperkuat hubungan GWM dengan konsumennya.

GWM Indonesia juga menargetkan perluasan jaringan dealer hingga lebih dari 20 pada kuartal pertama 2024 dengan dukungan teknologi dan analisis dari Inchcape. Selain itu, untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, GWM menyediakan sejumlah layanan purna jual yang mencakup:

  1. Garansi umum selama 7 tahun atau 200.000 km,
  2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 km,
  3. Gratis biaya perawatan hingga 3 tahun atau 30.000 km,
  4. Call Center 24 jam yang dapat diakses melalui nomor 150 496 atau WhatsApp 0822 1100 5496,
  5. Layanan bantuan di jalan 24 jam secara gratis,
  6. Pickup & Delivery Service khusus Jabodetabek,
  7. Perawatan bebas repot selama tiga tahun.

Lisa juga menekankan bahwa GWM Indonesia tidak hanya fokus pada produk, tetapi juga berkomitmen untuk terus mendengarkan umpan balik dari pelanggan guna meningkatkan kualitas layanan. "Kami ingin GWM menjadi solusi mobilitas terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan berbagai inovasi dan layanan yang kami hadirkan," tutupnya.

× Image