Home > Ototekno

Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan fitur canggih Electronic Stability Program (ESP), All New

"Suzuki All New Ertiga Hybrid: Lebih Bertenaga, Hemat Bahan Bakar, dan Modern dengan Promo Istimewa September 2024!"

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Rabu (04/09/2024) September Ceria Suzuki kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia otomotif dengan peluncuran Suzuki All New Ertiga Hybrid. Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil keluarga yang tidak hanya nyaman dan aman, tetapi juga ramah lingkungan serta hemat bahan bakar. Dibekali dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan fitur canggih Electronic Stability Program (ESP), All New Ertiga Hybrid memberikan sensasi berkendara yang jauh lebih dinamis dan stabil, bahkan saat kondisi jalan menantang.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada tahun 2012, Suzuki Ertiga terus berevolusi. Dalam setiap pembaruan, Suzuki selalu fokus untuk meningkatkan kualitas, baik dari segi teknologi maupun desain, guna memberikan pengalaman terbaik bagi pengendara dan penumpang. Kini, dengan desain eksterior yang lebih aerodinamis, sporty, dan elegan, Ertiga Hybrid tampil sebagai pilihan utama bagi keluarga modern.

FiturUnggulanAllNewErtigaHybrid

Untuk tipe GX dan Cruise AT, Suzuki menambahkan sentuhan yang semakin memperkaya tampilan dan kenyamanan. Pada bagian eksterior, All New Ertiga Hybrid dilengkapi dengan Front Garnish Bumper, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Dual Tone Alloy Wheel yang semakin menambah kesan sporty dan gagah. Terlebih lagi, khusus untuk varian ini, Suzuki menawarkan opsi Two Tone Colour yang menggabungkan warna Pearl Snow White dengan Black Roof, menciptakan kesan yang semakin elegan dan berkelas.

Masuk ke dalam kabin, kenyamanan penumpang diutamakan dengan adanya 2nd Row Armrest pada bangku tengah, serta fitur AC Digital Autoclimate with Heater dan Cruise Control yang menjamin kenyamanan saat berkendara jauh. Interiornya pun tampil modern dengan perpaduan warna abu-abu dan hitam, dilengkapi dengan head unit 8 inci yang sudah mendukung touch screen with mirroring, serta Meter Cluster with NID untuk informasi yang lebih jelas dan mudah diakses.

Performa&EfisiensiBahanBakar

Dari sisi performa, Suzuki All New Ertiga Hybrid tidak hanya bertenaga tetapi juga efisien dalam penggunaan bahan bakar. Berdasarkan uji konsumsi bahan bakar yang dilakukan oleh sejumlah jurnalis di jalur Surabaya-Malang pada Juni 2022, Ertiga Hybrid mencatatkan rata-rata 22,11 km/liter untuk transmisi manual, dan 19,66 km/liter untuk transmisi otomatis. Hasil ini membuktikan bahwa teknologi hybrid Suzuki mampu memberikan performa optimal tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Garansi&PromoMenarik Suzuki tidak hanya memberikan garansi mesin selama 3 tahun atau 50.000 km untuk semua tipe mobilnya, tetapi juga memberikan garansi baterai selama 8 tahun khusus untuk teknologi SHVS pada tipe GX dan Cruise AT. Hal ini menambah rasa percaya diri konsumen terhadap ketahanan dan kualitas produk.

Menariknya lagi, khusus pada bulan September 2024, Suzuki menawarkan berbagai promo menarik, termasuk bunga cicilan rendah baik melalui bank maupun leasing. Dengan uang muka (TDP) sekitar Rp.15 jutaan, konsumen sudah bisa membawa pulang Suzuki Ertiga Hybrid, Suzuki XL7, All New Suzuki Baleno, atau bahkan All New Pickup Carry. Promo ini tentu menjadi peluang emas bagi calon pembeli yang ingin mendapatkan kendaraan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Suzuki All New Ertiga Hybrid hadir sebagai solusi kendaraan keluarga yang mengedepankan efisiensi, kenyamanan, dan teknologi canggih. Ditambah dengan promo-promo menarik di bulan ini, memiliki mobil dengan teknologi hybrid yang ramah lingkungan dan bertenaga kini semakin mudah dan terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati sensasi berkendara yang lebih baik bersama Suzuki All New Ertiga Hybrid!

Tunggu apa lagi ... hayuu Gaskeun Beli Mobil Baru Suzuki, mumpung lagi banyak Promo dan Discountnya September Ceria sampai akhir tahun ini.

Minat dapat hubungi Whatssap: (Indar Prastoro) 085894797548/ 087884174123/ 085944621846 dan YouTube. RAJADISCOUNT MOBIL SE-INDONESIA/ Indar.Jual.MobilBaru

Email Melalui: indarmobilbaru@gmail.com / Tiktok @ Indar.suzuki.mobil IG. RAJA DISCOUNT SUZUKI Threats @rajadiscountsuzuki

× Image