Home > Wisata

Wisata Kuliner Program Untuk Nusantaraku PHM HOTELS Hadirkan Spesial Kemerdekaan RI Ke-79

Merayakan kekayaan budaya dan kuliner Indonesia, memperkenalkan dan merayakan keanekaragaman kuliner Nusantara

TOPNEWS62.COM, YOGYAKARTA – Rabu (21/08/2024) Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, PHM HOTELS dengan bangga mempersembahkan acara istimewa bertajuk "Untuk Nusantaraku" yang berlangsung selama bulan Agustus 2024.

Acara ini bertujuan untuk merayakan kekayaan budaya dan kuliner Indonesia, memperkenalkan dan merayakan keanekaragaman kuliner Nusantara, serta menumbuhkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap warisan budaya yang unik dari setiap daerah di Indonesia. "Untuk Nusantaraku" juga merupakan bagian dari semangat menyongsong era baru dengan rencana pemindahan ibu kota ke Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur.

Bukan tanpa maksud “Untuk Nusantaraku” ini dihadirkan, “Melalui program "Untuk Nusantaraku", PHM HOTELS berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran budaya dengan memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan kuliner Nusantara dari berbagai daerah di Indonesia, sehingga masyarakat semakin menghargai keanekaragaman budaya yang ada. Selain itu, acara ini bertujuan membangkitkan semangat nasionalisme dengan menumbuhkan rasa cinta tanah air dan kebanggaan nasional melalui perayaan yang mengangkat warisan kuliner dan budaya lokal, sejalan dengan semangat kemerdekaan Indonesia.” tutur Marcia Amandary, selaku VP Brand & Development PHM HOTELS.

Dengan menampilkan produk dan makanan khas dari berbagai daerah, acara ini diharapkan dapat mendorong minat wisata dan mendukung ekonomi lokal. Pengalaman kuliner yang autentik dan berkualitas tinggi akan ditawarkan kepada para tamu di seluruh PHM HOTELS, sebagai bagian dari upaya mempromosikan kuliner Indonesia di dalam negeri maupun internasional. Lebih dari itu, acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan di setiap unit hotel dengan menawarkan paket-paket khusus dan promosi kuliner yang menarik, serta menarik lebih banyak tamu melalui strategi pemasaran yang efektif.

“Untuk Nusantaraku” ini dapat dinikmati di 16 unit hotel PHM HOTELS di 8 kota besar di Indonesia, antara lain:

JAKARTA

- THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa

- THE 1O1 Airport CBC

- 1O1 URBAN Jakarta Thamrin

- 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading

- 1O1 URBAN Jakarta Pemuda

BOGOR

- THE 1O1 Bogor Suryakancana

BANDUNG

- THE 1O1 Bandung Dago

YOGYAKARTA

- THE 1O1 Yogyakarta Tugu

- 1O1 STYLE Yogyakarta Malioboro

MALANG

- THE 1O1 Malang OJ

BALI

- THE HAVEN Bali Seminyak

- THE 1O1 Bali Fontana Seminyak

- THE 1O1 Bali Oasis Sanur

- FRII Bali Echo Beach

GILI TRAWANGAN

- FRII Gili Trawangan

PALEMBANG

- THE 1O1 Palembang Rajawali

“Dengan berbagai kegiatan dan sajian khas Indonesia yang menarik, "Untuk Nusantaraku" diharapkan menjadi perayaan yang dinantikan oleh para tamu, memberikan pengalaman yang berkesan, serta meningkatkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap Indonesia.” Tutup Greta Indri, Corporate Marketing Communications Manager PHM HOTELS

Tentang PHM HOTELS

PHM HOTELS adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portofolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, 1O1 STYLE, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHM HOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan. Informasi lebih lanjut di book101.com

× Image