Home > Filantropi

Kobarkan Semangat Menyebar Kebaikan di Medan, BMH Sumut Siapkan 1000 Kencleng

menyiapkan ratusan Kencleng Infaq yang akan disebar ke masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan.
Dok. BMh Sumut
Dok. BMh Sumut

TOPNEW62.COM, Medan - Suasana di lantai tiga kantor BMH Sumut dipenuhi kobaran semangat para amil dari bagian penghimpunan. Mereka bekerja dengan penuh antusias untuk menyiapkan ratusan Kencleng Infaq yang akan disebar ke masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan.

Selasa, (16/8/2024) ini menjadi momentum penuh kekompakan bagi tim penghimpunan, yang dengan semangat membara berupaya untuk menyiapkan kencleng infaq yang diharapkan dapat memberikan dampak perubahan positif kepada masyarakat di Sumatera Utara.

Persiapan penyebaran kencleng ini dikordinir oleh Prayitno, Kadiv Marketing BMH Sumut. Pria asal Pulau Natuna tersebut mengungkapkan, "Kami menilai ini simbol kobaran semangat dalam menyebarkan kebaikan Kencleng Infaq secara luas, agar memudahkan masyarakat untuk berinfaq. Kami target pada semester dua tahun ini, seribu kencleng dapat tersebar."

Tambahnya menegaskan, "Dengan penyebaran Kencleng Infaq ini juga menguatkan posisi BMH sebagai lembaga pengelola zakat dana infa resmi yang telah disahkan oleh Pemerintah RI"

Setidaknya pada bulan Agustus ini, ada 200 Kencleng Infaq yang akan disebar. Antusisme juga dirasakaan oleh tim pelaksana. Sawaludin menyatakan, "Kita akan sebar secara merata, ini bisa menjadi sarana pintu kebaikan bagi donatur.

Ditambahkan oleh tim pelaksana lainnya, Bukhori,"Tingkat kepercayaan masyarakat kepada BMH sebagai lembaga resmi akan meningkat, karena para donatur akan diberi layanan khusus berupa doa dan report penyaluran dana secara berkala".

Dengan begitu, diharapkan akan semakin lias jangkauan kebaikan serta dukungan untuk program pendidikan, dakwah, sosial, dan ekonomi yang dijalankan. */ray

× Image