Home > Ototekno

Chery Siap Menggebrak BCA Expo 2024 dengan Produk Premium dan Promo Menarik

Dalam pameran ini, Chery akan menghadirkan lini produk andalannya, mulai dari TIGGO Series hingga OMODA Series.
Chery akan menyemarakkan BCA Expo 2024 yang digelar pada 16-18 Agustus di Hall 9, ICE BSD Cit
Chery akan menyemarakkan BCA Expo 2024 yang digelar pada 16-18 Agustus di Hall 9, ICE BSD Cit

TOPNEWS62.COM, Jakarta – Chery akan menyemarakkan BCA Expo 2024 yang digelar pada 16-18 Agustus di Hall 9, ICE BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini, Chery akan menghadirkan lini produk andalannya, mulai dari TIGGO Series hingga OMODA Series. Beberapa model yang ditampilkan termasuk TIGGO 5X, TIGGO 8 PRO MAX, OMODA 5, OMODA 5 GT, dan OMODA E5 yang merupakan mobil listrik. Tak hanya itu, pengunjung juga berkesempatan menjajal performa mobil-mobil ini melalui sesi test drive serta menikmati penawaran spesial eksklusif di pameran ini.

“Kami sangat antusias mengikuti BCA Expo 2024 karena semakin meningkatnya kepercayaan konsumen terhadap produk Chery. Ini juga menjadi wujud sinergi kami dengan BCA, di mana melalui event ini, kami bisa lebih dekat dengan para pemilik rekening BCA yang tertarik dengan kendaraan inovatif dari Chery,” ungkap Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Dalam rangka BCA Expo 2024, PT Chery Sales Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik. Small SUV andalannya, TIGGO 5X, ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp 239 juta (OTR Jakarta) untuk varian Classic dan Rp 269 juta (OTR Jakarta) untuk varian Champion. Mobil ini menjadi favorit banyak keluarga muda karena desain modernnya, interior yang mewah, ruang kabin yang luas, serta fitur keselamatan yang lengkap, menjadikannya pilihan sempurna bagi keluarga aktif.

Selain itu, Chery juga menghadirkan TIGGO 8 PRO MAX, sebuah SUV premium dengan dua varian, yaitu varian FWD yang dibanderol Rp 568.500.000 dan varian AWD seharga Rp 628.500.000. Kendaraan ini memberikan pengalaman berkendara mewah bagi konsumen yang menginginkan kenyamanan dan performa maksimal.

Pada jajaran OMODA Series, Chery memberikan penawaran spesial untuk merayakan satu tahun OMODA 5 di Indonesia. Para pecinta OMODA 5 dan OMODA 5 GT akan dimanjakan dengan promo bunga 0% selama lima tahun, cicilan ringan di bawah Rp 5 juta per bulan, asuransi gratis satu tahun, serta program trade-in menarik.

OMODA E5, mobil listrik yang menjadi perhatian besar di Indonesia karena penjualannya yang melonjak pada semester pertama 2024, juga akan menjadi sorotan di BCA Expo. Dengan harga mulai dari Rp 419.800.000, OMODA E5 hadir dengan desain futuristik dan teknologi mutakhir yang tak tertandingi di segmennya.

Sebagai bentuk apresiasi bagi 4.000 pembeli pertama, Chery menawarkan penawaran khusus di BCA Expo 2024 untuk OMODA E5, meliputi garansi baterai seumur hidup, garansi power motor dan pengontrolnya, asuransi gratis selama satu tahun, serta hadiah langsung berupa V2L Cable, 7Kw AC Charger, dan Portable Charger. Konsumen juga akan mendapatkan garansi kendaraan selama enam tahun atau hingga 160.000 Km, gratis biaya jasa dan suku cadang selama lima tahun atau hingga 75.000 Km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Tak ketinggalan, Chery juga baru saja memperkenalkan varian OMODA E5 Pure dengan harga Rp 419.800.000. Mobil listrik ini mampu menempuh jarak hingga 430 KM dengan metode WLTP dan 505 KM dengan metode NEDC. Varian baru ini dilengkapi dengan interior hitam yang elegan dan sudah dapat dipesan melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di BCA Expo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Chery, kunjungi situs KKB BCA di https://kreditkerenbanget.com/cars. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat langsung inovasi dan keunggulan Chery di booth Hall 9 BCA Expo 2024. Temukan kendaraan impian Anda di BCA Expo dan nikmati beragam promo eksklusif yang hanya tersedia selama acara ini!

× Image