Home > Nasional

Menguasai Bacaan Alqur'an dalam 30 Menit Langsung Bisa

Ustadz Achmad Farid Hasan memperkenalkan sebuah metode belajar yang memungkinkan seseorang menguasai bacaan Alqur#039an dengan cepat dan mudah hanya dalam waktu 30 menit.
Dok. Ustadz Achmad Farid Hasan
Dok. Ustadz Achmad Farid Hasan

TOPNEWS62.COM, JAKARTA—Mampu membaca Alqur'an dengan tepat adalah kewajiban bagi setiap Muslim. Karena itu, penguasaan teknik membaca yang benar menjadi hal yang sangat penting. Ustadz Achmad Farid Hasan memperkenalkan sebuah metode belajar yang memungkinkan seseorang menguasai bacaan Alqur'an dengan cepat dan mudah hanya dalam waktu 30 menit.

Metode ini dirancang agar dapat diikuti oleh siapa saja, dilengkapi dengan buku panduan serta sesi praktik yang dipandu langsung oleh Ustadz Farid, pendiri Islamic Course Asy Syarif Jakarta. "Metode ini telah diterapkan selama 23 tahun dan memiliki tingkat keberhasilan hingga 99,9 persen," ujar Ustadz Farid.

Selama sesi tatap muka, peserta akan diajak berdialog langsung. Diskusi ini menjadi media yang efektif untuk saling berbagi pengetahuan dan mengoreksi kesalahan dalam pengucapan huruf-huruf Alqur'an. Dalam setiap kelas, jumlah peserta dibatasi antara 30 hingga 50 orang untuk memastikan proses belajar berjalan lebih fokus. Peserta yang mengikuti pelatihan ini tidak hanya berasal dari Jabodetabek, tetapi juga dari berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatera.

Selain sesi tatap muka, peserta juga akan menerima buku panduan yang berisi langkah-langkah belajar membaca Alqur'an dalam waktu singkat. Harapannya, setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat secara rutin mempraktikkannya di rumah sehingga membaca Alqur'an menjadi kegiatan yang menyenangkan dan mudah.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti pelatihan ini, dapat menghubungi Ustadz Achmad Farid di 081385687878 atau Mas Rohman di 081519495811. Rencana perdana akan diadakan pada Ahad, 8 September 2024 di Tangerang Selatan, Informasi pendaftaran juga dapat dilihat di Web dan akun Instagram beritaunggulan.

× Image