Home > Hospitality

Hari Anak Nasional Meriahnya CSR di Hotel Mercure Jakarta Sabang

Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial Hotel Mercure Jakarta Sabang dalam rangka untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Sabtu (3/08/2024) Meriahnya CSR Hotel Mercure Jakarta Sabang Dalam Rangka Hari Anak Nasional. Simak Acaranya!, Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Hotel Mercure Jakarta Sabang mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang meliputi acara pembagian beasiswa, donasi, kegiatan penanaman pohon, serta puppet story telling pada Selasa, 30 Juli 2024. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial Hotel Mercure Jakarta Sabang dalam rangka untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak yang berada di Rumah Baca Zhaffa, Manggarai, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh 32 anak dari Rumah Baca Zhaffa beserta 2 guru pendamping belajar anak dan Bapak Yudy selaku Pendiri Rumah Baca Zhaffa, dihadiri pula oleh jajaran management serta Heartist® Hotel Mercure Jakarta Sabang di Rumah Baca Zhaffa, Manggarai, Jakarta Selatan. Acara ini dibuka oleh sambutan dari Ibu Cindy, selaku Talent & Culture Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang, dilanjutkan dengan puppet story telling, kegiatan menanam pohon serta penyerahan donasi dan beasiswa kepada Bapak Yudy, selaku pendiri Rumah Baca Zhaffa.

"Dalam rangka Hari Anak Nasional tahun ini, kami sangat senang bisa bertemu anak-anak di Rumah Baca Zhaffa untuk berbagi keceriaan. Acara ini disambut meriah dan sangat antusias diikuti oleh anak-anak, orang tua dari anak-anak yang ikut hadir serta perwakilan Heartist® Hotel. Selain kegiatan menanam pohon, kami juga memberikan bingkisan berupa peralatan belajar menulis, alat kebersihan gigi, vitamin, dan juga susu. Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap perkembangan anak-anak di masyarakat juga sebagai langkah kongkret kita dalam menumbuhkan empati terhadap sesama.” Sambut Winaryo Wasdi, Resident Manager Hotel Mercure Jakarta Sabang.

Mercure Jakarta Sabang merupakan hotel midscale terletak di Jalan H. Agus Salim, dalam jangkauan berjalan kaki ke beberapa destinasi di pusat kota seperti Kawasan Kuliner Jalan Sabang, Perpustakaan Nasional, Monumen Nasional (Monas), Museum Nasional, Halte Transjakarta dan MRT serta beberapa Kawasan bisnis di jalan Thamrin. Hotel yang tergabung dalam jaringan grup hotel Internasional Accor ini, selain memiliki 166 kamar hotel yang terdiri dari 5 tipe kamar, juga menghadirkan beragam makanan Discover Local serta Internasional serta fasilitas seperti Ruang Meeting, Grand ballroom, Clovia Restaurant, Wifi, Kolam Renang dan berbagai kegiatan aktivitas anak lainnya.

× Image