Home > Gaya Hidup

Hyundai GOWA Siap Menerima Sambutan Pasar untuk Pemesanan Palisade XRT

Produk terbaru Hyundai, yaitu Palisade XRT, Sejalan dengan konsep HMID untuk menggebrak pasar premium SUV, Hyundai GOWA telah siap melayani permintaan pemesanan pelanggan untuk varian trim baru Hyundai yaitu Palisade XRT.

TOPNEWS62.COM,Jakarta, 27 Mei 2024 – Setelah melalui berbagai tahapan studi sejak ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), telah diperkenalkan kepada public pada acara ALOHA Mid Year Event yang berlangsung di ALOHA Pantai Indah Kapuk dari tanggal 23-26 Mei 2024 produk terbaru Hyundai, yaitu Palisade XRT.

Sejalan dengan konsep HMID untuk menggebrak pasar premium SUV, Hyundai GOWA telah siap melayani permintaan pemesanan pelanggan untuk varian trim baru Hyundai yaitu Palisade XRT. Pelanggan dapat segera melakukan pemesanan, dengan tanda jadi Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) agar dapat segera masuk dalam list antrian, mengingat antusiasme pelanggan dan para loyalis Hyundai.

Flagship SUV dari Hyundai ini memang membuat pengendaranya tampil berbeda dari SUV brand lain. Lebih menonjol dengan penambahan body kit yang serba hitam glossy, mulai dari grille, skid plate, under garnish, hingga roof rail, yang memberikan tampilan lebih garang dan tetap berkelas. Membuat pengemudi lain yang berpapasan akan melirik kaca spion untuk mencermati kehadirannya di jalan. Selain itu adanya Velg 20 inci dengan warna hitam glossy melengkapi kesan tangguh Palisade XRT.

Palisade XRT masih mengandalkan mesin 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel dengan e-VGT dan transmisi otomatis 8-speed. Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 200 PS/3.800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm pada rentang 1.750-2.750 rpm.

Untuk informasi harga dan penjelasan lebih lanjut mengenai Palisade XRT, silakan kunjungi dealer Hyundai GOWA terdekat, atau hubungi layanan pelanggan kami di 0812 1000 9400. Pelanggan juga dapat mengunjungi website resmi kami di www.hyundaigowa.com.

PT Gowa Modern Motor terus berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan Indonesia, didukung oleh layanan yang prima dan inovatif sesuai slogan ‘Your First Choice’.

× Image