Home > Nasional

SEI Anak Perusahaan BUMN Siap Hadapi Persaingan Global Dan Peroleh The Most Promosing Company 2024

peran perusahaan dalam menjamin long term sustainability yang berfokus pada nilai ekonomi dan sosial untuk Indonesia, SEI terpilih sebagai perusahaan penerima Penghargaan quotThe Most Promosing Company In Marketing 3.0
Dok.Jabarprov.go.id
Dok.Jabarprov.go.id

TOPNEWS62.COM,BANDUNG - Sebagai upaya menjawab tantangan dan peran perusahaan dalam menjamin long term sustainability yang berfokus pada nilai ekonomi dan sosial untuk Indonesia, SEI terpilih sebagai perusahaan penerima Penghargaan "The Most Promosing Company In Marketing 3.0", Sabtu 18 Mei.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam event BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024 dengan kategori anak perusahaan BUMN.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Ridwan Kurnia, langsung menerima penghargaan langsung dari Pakar Pemasaran Indonesia, Hermawan Kartajaya yang didampingi Ketua Senat Indonesia Marketing Asicoation Pusat Yaya W. Junardy.

Hermawan Kartajaya menyampaikan apresiasinya terhadap SEI sebagai anak perusahaan BUMN yang memiliki daya saing unggul yang sukses mengaplikasikan "Entrepreneurial" Marketing dalam menjalankan bisnis perusahaan.

Sebelum ditetapkannya sebagai juara, SEI telah melewati tahap penjurian yang terdiri dari sesi presentasi dan tanya jawab pada bulan Maret lalu. Materi yang diajukan SEI dianggap selaras dengan pesan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menyatakan bahwa perlu nya upaya memenangkan persaingan global dengan Inovasi, Kreatifitas dan entrepreneurship.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis SEI Ridwan Kurnia mengatakan, dengan diraihnya penghargaan ini menjadi wujud nyata dari bagaimana perusahaan tidak hanya memperhatikan produk dan konsumen, namun juga "aware" pada masalah keterlibatan manusia dan teknologi utk mendukung 'impact" menuju sustainability.

“Aktivitas bisnis perusahaan dijalankan tidak hanya berfokus pada profit namun turut mendorong values lain; people, planet, partnership dan peace sehingga mendorong perilaku dan kesadaran masyarakat khususnya dalam penggunaan energi baru terbarukan juga turut mendongkrak kesejahteraan masyarakat. "SEI akan terus berkontribusi untuk kemajuan Indonesia,” pungkas Ridwan.

× Image