Home > Filantropi

BMH Dukung Santri Tahfidz Hidupkan Puasa Sunnah Syawal dengan Buka Puasa Bersama

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya BMH untuk mendorong para santri menjalankan puasa sunnah Syawal.
Dok. BMH
Dok. BMH

TOPNEWS62.COM, MEDAN-- Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Sumatera Utara (Sumut) menggelar buka puasa bersama untuk mendukung para santri tahfidz di Pondok Tahfidz Quran Medan Polonia, Kota Medan, pada Jumat (2/5/24). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya BMH untuk mendorong para santri menjalankan puasa sunnah Syawal.

“Semoga kegiatan buka puasa ini melahirkan pahala bagi donatur yang telah ikut membantu. Ini adalah bentuk dukungan BMH agar para santri dapat dengan mudah menjalankan puasa sunnah Syawal,” ujar Adib Lubis, Staff Penyaluran BMH Sumut.

Kegiatan buka puasa ini juga didukung oleh RM Urang Awak Medan dan donatur lainnya. Sebanyak 35 santri dan pengasuh tahfidz quran menikmati sajian buka puasa yang lezat dan komplit.

Para santri menyambut kegiatan ini dengan sukacita. “Terima kasih kepada BMH yang telah memberi buka puasa kepada kami. Semoga menjadi berkah dan amal kebaikan bagi donatur dan BMH,” kata Sahriman, santri tahfidz yatim asal Kabupaten Dairi.

Kegiatan buka puasa ini merupakan salah satu bentuk syiar kebaikan yang dilakukan oleh BMH Sumut. BMH berkomitmen untuk terus membantu para santri dalam menjalankan ibadah dan meraih pahala sebanyak-banyaknya.

× Image