Home > Gaya Hidup

Media Test Drive Bersama Hyundai Gowa, Kenali Lebih Dekat Mobil Listrik dan City Store Pertama

Hyundai City Store Lotte Mall merupakan diler pertama dengan konsep City Store yang diresmikan langsung oleh PT Hyundai Motors Indonesia, pada tanggal 27 Oktober 2020. Hyundai City Store Lotte Mall memberi pengalaman menyenagkan kepada pelanggan.

TOPNEWS62.COM-Jakarta, Senin (29/04/2024) Hyundai Gowa, diler resmi Hyundai terbesar yang kini memiliki 21 cabang di seluruh Indonesia, mengundang rekan-rekan media untuk mengenal lebih dekat Hyundai City Store Lotte Mall dan menggelar test drive bersama untuk line up mobil listrik Hyundai. Hyundai City Store Lotte Mall berlokasi di Lotte Mall, Lantai GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3 - 5, Karet Kuningan, Jakarta. Lokasi showroom yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta tentunya memberi kemudahan dan kenyamanan untuk mobilitas pelanggan.

Dok.Hyundai Gowa
Dok.Hyundai Gowa

Hariyadi Kaimuddin selaku Director in Charge Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) menjelaskan bahwa Hyundai City Store Lotte Mall merupakan diler pertama dengan konsep City Store yang diresmikan langsung oleh PT Hyundai Motors Indonesia, pada tanggal 27 Oktober 2020. Dengan luas 447 meter persegi, Hyundai City Store Lotte Mall memberi pengalaman menyenangkan kepada pelanggan. Showroom ini menyediakan 4 display mobil Hyundai, ruang tunggu dan lounge yang nyaman, dan ruangan privat untuk konsultasi atau bertransaksi. Di zona Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi seputar mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, yaitu informasi detail mengenai produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan. Menariknya, pelanggan juga bisa menikmati zona permainan trek balap WRC dengan Hyundai i20 coupe sebagai mobil balap, imbuhnya.

Adapun sesi test drive untuk line up mobil listrik Hyundai. Melalui sesi test drive ini, rekan-rekan media berkesempatan untuk merasakan performa Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6. Tidak hanya pengalaman mengemudi, Hyundai Gowa turut memberikan informasi mendalam mengenai fitur-fitur canggih dan teknologi terbaru yang membuat mobil listrik Hyundai menjadi pilihan menarik di pasar otomotif. Inisiatif ini juga sebagai wujud untuk memperkenalkan pelayanan Hyundai Gowa yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Sesuai dengan tagline-nya yaitu “Your First Choice”, Hyundai Gowa menawarkan kemudahan transaksi dan mengutamakan pengalaman baik untuk semua pelanggannya.

Kemudian Hariyadi Kaimuddin, Director in Charge Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor) menyampaikan juga bahwa “Menjadi suatu kehormatan bagi kami untuk bisa menjadi diler dengan konsep City Store pertama dan menjadi cabang flagship untuk Hyundai di Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus menciptakan layanan terbaik dan berfokus kepada kepuasan pelanggan.” Ungkap Hariyadi Senin,29 April.

Dok.Hyundai Gowa
Dok.Hyundai Gowa

Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial berupa DP ringan dan cicilan ringan di cabang Hyundai Gowa. Pelanggan yang ingin memiliki mobil listrik premium dengan harga terjangkau maka cukup merogoh kantong untuk cicilan mulai dari 10 juta-an per bulan, dan dapat membawa pulang Ioniq 5 (OTR Jakarta, syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan tidak perlu bingung untuk peralatan chargingnya, karena harga sudah termasuk pembelian unit charger sedangkan untuk penambahan daya/penarikan listrik akan dibantu untuk berkoordinasi dengan PLN. Mudahnya lagi, dengan adanya subsidi pemerintah maka biaya perpanjangan STNK nantinya hanya senilai dengan perpanjangan STNK motor, untuk di Jakarta estimasi kisaran Rp500.000. Untuk informasi lebih detil terkait hal ini, silahkan hubungi call center Hyundai Gowa 0812 1000 9400 atau kunjungi website www.hyundaigowa.com .

PT Gowa Modern Motor

PT Gowa Modern Motor atau lebih dikenal dengan Hyundai Gowa berdiri pada 12 Juni 2020. Gowa berasal dari group company, sedangkan Modern berasal dari hasil translate Bahasa Korea현대 (Hyeon-dae) atau Hyundai yang berarti Modern Times, dan Motor yang dimaksud adalah hadir sebagai alat mobilitas. Hyundai Gowa memiliki 21 Cabang yang tersebar luas di Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi.

Hyundai Gowa adalah Authorized Dealer Hyundai dengan jaringan terbesar dan terlengkap di Indonesia. Hyundai Gowa hadir untuk untuk memberikan layanan yang mudah dan nyaman bagi pelanggan dalam membeli dan memiliki Hyundai. Hyundai Gowa melayani sales dan aftersales juga sparepart. Khusus aftersales Hyundai selain 16 bengkel juga memiliki layanan home service Hyundai Gowa yang dapat melayani servis di rumah atau kantor pelanggan.

Hyundai Gowa memiliki tag line Hyundai Gowa, Your 1st Choice, menjadi spirit Perusahaan untuk selalu melakukan improvement dalam mengupayakan kemudahan dan kenyamanan pada seluruh proses customer experience

× Image