Home > Nasional

Semoga Transisi Kepemimpinan Nasional Berjalan dengan Lancar dan Sukses

Manto sebagai Kadiskominfo Kota Depok berikan sambutan pada Hari Pers Nasional 2024 di Kantor PWI Kota Depok
Dok.Foto : Diskominfo Depok (depok.go.id)
Dok.Foto : Diskominfo Depok (depok.go.id)

TOPNEWS62.COM- Kota Depok – Dalam kegiatan tepat Hari Pers Nasional 2024 Jumat 09 Pebruari 2024, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Depok, Manto memberikan sambutan Semoga proses transisi kepemimpinan nasional berjalan dengan lancar dan Sukses.

Dalam mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa merupakan hal yang pokok dan menjadi tema dalam Hari Pers Nasional 2024 yang memiliki Peran dan Makna yang mendasar karena bertepatan dengan Pesta Demokrasi atau Pemilu yaitu 14 Pebruari 2024

Manto juga menjelaskan, bahwa "Pers diharapkan mampu memastikan bahwa proses transisi kepemimpinan nasional berjalan lancar dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi. Sehingga, semangat persatuan dan kesatuan antar warga khususnya Depok tetap terjaga yang pada akhirnya tetap hidup rukun, aman, damai, dan sukses," tegasnya

Dirinya menyampaikan, pada masa kemerdekaan ini, melalui karya-karya jurnalistiknya pers berperan aktif menumbuhkan semangat nasionalisme setiap anak bangsa untuk terlepas dari penjajahan. Dan pada masa kini semangat tersebut harus senantiasa digunakan demi terwujudnya bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur, Hal tersebut sebagaimana yang diamanahkan dalam pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945," imbuhnya.

Disela akhir sambutannya Manto juga katakan,"Semoga ini, dapat menghormati dan mengapresiasi peran penting para insan pers dalam pembangunan Kota Depok yang berkelanjutan,"

× Image