Home > Ototekno

TIGGO 5X, Mobil Favorit di Lebih dari 50 Negara dengan 1 Juta Pengguna

SUV kecil ini menjadi pilihan utama karena menggabungkan fitur keselamatan unggul, interior yang mewah
Dok. Cherry
Dok. Cherry

TOPNEWS62.COM, Jakarta – Chery TIGGO 5X kini telah menembus pasar global di lebih dari 50 negara dengan lebih dari 1 juta pemilik yang puas. SUV kecil ini menjadi pilihan utama karena menggabungkan fitur keselamatan unggul, interior yang mewah, dan kesesuaian sebagai mobil keluarga pertama. Keberhasilannya bahkan membawa TIGGO 5X menjadi juara di segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS).

Secara internasional, sebanyak 517.140 unit TIGGO 5X telah menemani gaya hidup modern dan petualangan penggunanya. "TIGGO 5X telah menjadi sahabat terpercaya bagi jutaan keluarga di lebih dari 50 negara, dan penghargaan sebagai Compact SUV terbaik pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS) membuktikan keunggulan kualitasnya di mata dunia," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Ilham menambahkan bahwa konsumen yang memilih TIGGO 5X umumnya mencari kendaraan yang bisa diandalkan untuk mobilitas harian, dengan fitur-fitur yang mendukung kenyamanan dan keamanan. Banyak anggota keluarga Chery menjadikan SUV ini sebagai mobil keluarga pertama mereka, dan mereka sangat puas dengan performanya.

"Chery berkomitmen menghadirkan small SUV terbaik yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan berkat teknologi canggih. Kami menawarkan TIGGO 5X dengan promo menarik, menjadikannya pilihan terbaik di kelasnya dengan harga mulai Rp 200 jutaan," tambah Ilham.

TIGGO 5X, Mobil Favorit di Lebih dari 50 Negara dengan 1 Juta Pengguna
TIGGO 5X, Mobil Favorit di Lebih dari 50 Negara dengan 1 Juta Pengguna

Untuk 1.000 pembeli pertama, baik untuk varian Classic maupun Champion, TIGGO 5X hadir dengan harga spesial. Mobil ini dijual mulai dari Rp 239.000.000 (OTR Jakarta) dengan keuntungan tambahan seperti uang muka 10%, garansi buyback sebesar 70%, garansi mesin selama 10 tahun atau 1.000.000 KM, asuransi gratis selama satu tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 KM, serta gratis biaya perawatan selama empat tahun atau hingga 80.000 KM.

Dengan slogan "Small SUV Car for Family First Car," TIGGO 5X dirancang menjadi teman setia bagi keluarga muda yang aktif. Ruang kabin yang luas menjamin kenyamanan seluruh penumpang, dilengkapi enam airbag, tujuh ADAS, dan ISOFIX untuk keamanan ekstra ketika membawa anak kecil.

TIGGO 5X juga menyajikan fitur-fitur mewah seperti kamera 360 HD, sunroof elektrik, layar besar 7+10,25 inci, pencahayaan ambient multi-warna, serta interior kulit yang lapang. Desain eksterior yang modern dipadukan dengan lampu depan LED lensa kristal dan daytime running lights yang dinamis mencerminkan semangat muda yang penuh energi dan modernitas.

× Image