Home > Filantropi

BMH Sumut Bantu Hadirkan kebahagiaan Kalangan Masyarakat dan Keberkahan Untuk Donatur

BMH Sumatera Utara dengan rutin melaksanakan program Sedekah Nasi Bungkus setiap hari Jumat
Dok. BMH Sumut
Dok. BMH Sumut

TOPNEWS62.COM, Deli Serdang - Kebaikan selalu memiliki cara untuk membahagiakan. Meski tampak sederhana, namun ketika dilakukan dengan ikhlas dan konsisten tentu menghadirkan kesan dan nilai yang istimewa untuk dirasa dan selalu dikenang. Begitulah yang dilakukan BMH Sumatera Utara dengan rutin melaksanakan program Sedekah Nasi Bungkus setiap hari Jum’at.

Jama’ah masjid An-Nur, Percut Sei Tuan Deli Serdang dan santri tahfidz hidayatullah Medan Polonia menjadi saksi kebaikan BMH yang rutin setiap pekannya menyalurkan program Sedekah Nasi Bungkus - Jum’at berkah.

Sepanjang bulan Juli, total 460 penerima manfaat telah menikmati sajian menu nasi bungkus yang disalurkan BMH. Mereka dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, warga dhuafa, abang becak hingga para santri quran dan santri tahfidz.

“Disamping menjadi syi’ar kebaikan di hari Jum’at, ini juga sebagai pesan kepada kita semua, bahwa sedekah itu mudah, ringan tapi dampak kebaikannya luas. Aksi ini sekaligus membantu hadirkan keberkahan harta dan kehidupan para donatur” Ujar Osman Ali, Kadiv Prodaya BMH Sumut. Jum’at (9/8/24).

Dok. BMH Sumut
Dok. BMH Sumut

Program ini terlaksana berkat dukungan dari donatur BMH, baik berupa dana ataupun berupa nasi bungkus. Salah satunya dari Majelis Taklim yang dikoordinir oleh Ibu Masyita.

“Alhamdulillah, kami dari Ibu-Ibu perwiritan memang patungan setiap Jum’at. Sedikit berbagi yang memang diperuntukkan bagi santri tahfidz. Selama ini BMH menjadi fasilitas kebaikan kami. Semoga berkah” ungkapnya penuh haru.

Salah seorang santri, Ardiansyah, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Kami sangat berterima kasih atas program Berkah Jum’at ini, selalu ada varian menu setiap pekan yang kami rasakan. Semoga Allah membalas kebaikan donatur dengan keberkahan yang berlipat ganda.”Ujarnya. */uli

× Image