Home > Nasional

Segera Buka ! Pemkot Depok, Loker 113 Formasi CPNS Tahun 2024

Proses pendaftaran akan dilakukan secara online melalui portal resmi Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) yang dikelola oleh BKN yang diperkirakan dibuka pada pertengahan bulan Agustus
Dok.depok.go.id
Dok.depok.go.id

TOPNEWS62.COM, DEPOK --Kamis (8/08/2024) ASN Depok saat mengikuti apel pagi dan untuk Tahun ini Pemerintah kota (Pemkot) Depok mendapat jatah atau kuota untuk menerima 113 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Formasi tersebut terdiri dari 30 tenaga kesehatan (Nakes) dan 83 tenaga teknis.

"Per 1 Agustus, usulan kami sudah diterima oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dengan formasi 30 tenaga kesehatan dan 83 tenaga teknis lainnya. Selebihnya masih menunggu update dari BKN," ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Rahman Pujiarto, Rabu (07/08).

Proses pendaftaran akan dilakukan secara online melalui portal resmi Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) yang dikelola oleh BKN yang diperkirakan dibuka pada pertengahan bulan Agustus.

Rahman menambahkan bahwa pelamar yang ingin mengikuti seleksi ini harus mempersiapkan sejumlah dokumen penting, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), ijazah terakhir, transkrip nilai dan dokumen-dokumen pendukung lainnya.

Selain itu, pelamar juga diimbau untuk mempelajari format ujian CPNS yang meliputi seleksi kompetensi dasar (SKD) dan seleksi kompetensi bidang (SKB).

"Ujian akan dilakukan dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang telah terstandarisasi secara nasional. Persiapan yang baik sangat penting agar pelamar dapat bersaing dengan optimal," tambahnya.

Bagi warga Kota Depok yang berminat, informasi lebih lanjut mengenai persyaratan, jadwal, dan tata cara pendaftaran dapat diakses melalui website resmi Pemerintah Kota Depok atau media sosial resmi BKPSDM Kota Depok.

× Image