Home > Filantropi

Yatim Mandiri Gelar Muharram Ceria 2024 di Mal Artha Gading Jakarta Utara

Gebyar Muharram 2024 dengan tema "Tumbuhkan Asa Warnai Harapan" sukses digelar di Mal Artha Gading Lt Dasar Atrium India
Dok. Yatim Mandiri
Dok. Yatim Mandiri

TOPNEWS62.COM, JAKARTA – Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H, Lemabaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri menggelar acara di salah satu mal di Jakarta. Event Gebyar Muharram 2024 dengan tema "Tumbuhkan Asa Warnai Harapan" sukses digelar di Mal Artha Gading Lt Dasar Atrium India. Acara ini berhasil menarik antusiasme 102 peserta, yang terdiri dari 56 peserta umum dan 50 peserta binaan (27/07)

Kemeriahan acara dimulai dengan penampilan tarian modern tradisional oleh anak binaan sanggar, yang memukau para pengunjung dengan gerak dan kostum yang memadukan unsur tradisional dan modern. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari para panitia dan tamu undangan, yang menyampaikan pentingnya acara ini dalam membangun semangat dan harapan di kalangan anak-anak.

Puncak acara, yakni lomba mewarnai, diikuti dengan semangat tinggi oleh para peserta. Tema yang diangkat dalam lomba mewarnai kali ini adalah "Tumbuhkan Asa Warnai Harapan," yang mencerminkan tujuan dari acara ini, yaitu menumbuhkan harapan dan semangat positif di kalangan anak-anak.

Tidak hanya lomba mewarnai, acara juga dimeriahkan dengan penyerahan simbolis ASA oleh perwakilan Walikota dari Wakil Kecamatan Kelapa Gading, yang menandai komitmen bersama dalam mendukung kegiatan positif bagi anak-anak. Selain itu, para peserta juga dihibur dengan berbagai games dan doorprize menarik, yang menambah semangat dan keceriaan di acara tersebut.

Akhir acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang lomba mewarnai. Para pemenang tampak sangat gembira menerima penghargaan atas kreativitas dan usaha mereka.

Acara Gebyar Muharram 2024 ini mendapat dukungan penuh dari beberapa sponsor, di antaranya Kantor Pajak Pratama KPP Matraman, IMS Foundation bapak rony Indarto, D'besto, dan Catering Bu Eva. Dukungan dari para sponsor ini sangat berarti dalam menyukseskan acara dan memberikan kebahagiaan kepada para peserta.

× Image