Home > Hospitality

THE 1O1 Palembang Rajawali Berikan promo Sajian Liwetan Juara

Promo Liwetan Juara yang mana THE 1O1 Palembang Rajawali menjadi satu-satunya hotel yang menyediakan liwetan di Kota Palembang

TOPNEWS62.COM, PALEMBANG – Wisata kuliner sudah menjadi suatu habit bagi semua golongan masyarakat. Mulai dari makanan dengan cita rasa nusantara, western, dan oriental. Hal ini terbukti dari banyak nya antusias masyarakat berbondong-bondong datang ke resto,cafe dan tempat makan lainya yang menhidangkan makanan dengan cita rasa yang lezat. Dan tak jarang pula banyak event-event food festival yang di selenggarakan karena mengingat antusias masyarakat yang tinggi terhadap dunia kuliner. Salah satunya di Kota Palembang

Kuliner sendiri menjadi salah satu hal yang tidak dapat dilepaskan dari masyarakat Kota Palembang. Mulai dari kuliner jajanan pasar hingga restoran mewah selalu menjadi sasaran masyarakat dan juga alternatif tempat liburan keluarga terutama di akhir pekan. Maka dari itu, THE 1O1 Palembang Rajawali memberikan pengalaman kuliner yang dapat dinikmati oleh pecinta kuliner, Selasa (16/07/2024)

THE 1O1 Hotel Rajawali Palembang merupakan hotel bintang 4 yang terletak di pusat Kota Palembang. Kini hotel yang dilengkapi dengan fasilitas modern memberikan promo kuliner yang pastinya menggugah selera masyarakat.

“Untuk memberikan pengalaman bersantap yang tidak terlupakan, kami dengan bangga memberikan promo Liwetan Juara yang mana THE 1O1 Palembang Rajawali menjadi satu-satunya hotel yang menyediakan liwetan di Kota Palembang. Hanya dengan harga Rp 275.000 nett untuk 4 orang, tamu bisa menikmati sajian liwetan yang unik dan tentunya memiliki cita rasa yang enak, sedap dan lezat.” ujar Chef Ivan selaku Executive Chef The 1O1 Palembang Rajawali.

Liwetan Juara hadir dengan varian menu yang menarik seperti Nasi Liwet, Empal Balado, Cumi Asin Sambal Ijo, Telor Sambel ,Ayam bakar & Ketumbar, Tahu & Tempe Goreng, pilihan sayur seperti kangkung, tumis toge, terong balacan, Aneka Sambal, dan juga Lalapan. Tidak hanya itu paket liwetan juara ini sudah include dengan buah potong dan es teh..

Selain promo Liwetan Juara THE 1O1 Palembang Rajawali juga menghadirkan promo kamar khusus di bulan July 2024 yakni “Julycious” yang mana promo ini sudah termasuk menginap 1 malam di Deluxe Room, gratis lava cake. Dan tamu bisa mendapatkan diskon 5% untuk setiap pemesanan kamar melalui website hotel https://clickurl.id/zQJFU.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi 0711 3031101 – 081318108101.

× Image