Home > Hospitality

THE 1O1 Jakarta Airport CBC Manjakan Lidah Pecinta Dimsum AYCE HOMEMADE Sunday Brunch

Homemade All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch. Hanya dengan Rp. 168.000 nett per orang Anda sudah bisa menikmati buffet yang beragam. Diskon 30 berlaku untuk anak-anak dibawah 10 tahun

TOPNEWS62.COM, JAKARTA -- Minggu (07/07/2024)THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan penawaran menarik bagi para pecinta dimsum dengan beragam pilihan hidangan lezat dan otentik dengan menghadirkan “Homemade All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch”. Hanya dengan Rp. 168.000 nett per orang Anda sudah bisa menikmati buffet yang beragam. Diskon 30% berlaku untuk anak-anak dibawah 10 tahun.

Promo ini berlaku setiap hari Minggu yang bertempat di Aromatica Restaurant, lantai 1 hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC pada pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. Untuk pertama kalinya pada tanggal 7 Juli 2024, THE 1O1 Jakarta Airport CBC membuka All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch dengan menghidangkan Lebih dari 10 jenis buffet Dimsum, Chinese Food, Western Food hingga Live Cooking yang menggungah selera diantaranya Cashew Pao, Tau Sa Pao, Loh Mai Kai, Siu May, Zhong Dumplings, Wansui Dumplings, Crystal Dumplings, Lumpia Saus Tiram, Chicken Feet, Gyoza, Cintoi, Ham Sui Gok, Shanghai Kuotie, Pan Fried Mantou, Prawn Ball, Fried Spring Roll Skin Tofu. Tersedia juga menu oriental Lontong Cap Go Meh, Pecking Duck. Tidak ketinggalan live cooking Lamian noodle station. Tersedia juga pilihan savory dan berbagai macam dessert.

Chef Ajis Lee Theong, selaku Executive Chef THE 1O1 Jakarta Airport CBC mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan All You Can Eat Dimsum Sunday Brunch ini kepada pelanggan kami khususnya untuk para keluarga sebagai pilihan pertama menghabiskan waktu bersama di hari Minggu.

Berbagai pilihan dimsum yang autentik dan betul-betul homemade. Rasa yang kami ciptakan merupakan signature dan sangat menjaga keasliannya. Dengan bahan-bahan premium, kami mengolahnya dengan teknik yang tepat sehingga menghasilkan rasa dan kualitas yang benar-benar dapat dihandalkan. Karena kami juga berharap dapat memberikan pengalaman bersantap yang memuaskan dan menyenangkan dengan harga terjangkau dan menu yang lengkap di THE 1O1 Jakarta Airport CBC”.

THE 1O1 Jakarta Airport CBC merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan kategori Hotel Bintang 4 yang paling direkomendasikan dan menduduki peringkat pertama di Tripadvisor. Untuk Reservasi dan Informasi Anda dapat menghubungi Aromatica Restaurant melalui kontak WhatsApp : +62 811-780-101 Aromatica Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari selama 24 jam. THE 1O1 Jakarta Airport CBC terletak di kawasan Cengkareng Business Centre yang beralamat di jalan CBC Raya 2 No. 1, Benda, Kota Tangerang, Banten – 15125.

× Image