Home > Hospitality

Ragam Promo Menarik Bulan Juli di Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta

Paket promo menarik, mulai dari makanan, minuman promo kamar. Promo tersebut dibuat untuk semua kebutuhan para tamu dalam mengakomodasi kebutuhan kamar dan hidangan
Dok.Swiss-Belinn Wahid Hasyim 
Dok.Swiss-Belinn Wahid Hasyim

TOPNEWS62.COM, JAKARTA Selasa (02/7/2024) -- Mengawali bulan Juli 2024, Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta mengemas sebuah paket promo menarik, mulai dari makanan, minuman & promo kamar. Promo tersebut dibuat untuk semua kebutuhan para tamu dalam mengakomodasi kebutuhan kamar & hidangan. BANG BANG Restaurant, restoran dengan bernuansa Urban di tengah kota Jakarta Pusat, sajikan promo makanan, Symphony Taste of Nusantara terdiri dari dua sajian makanan khas Indonesia Gado-Gado & Soto Betawi promo ini di bandrol mulai dari Rp 60.000 net / porsi untuk Gado-Gado & Rp 80.000 net / porsi untuk Soto Betawi. Selain sajian hidangan utama, BANG BANG Restaurant hadirkan promo untuk menemani hari kalian yaitu Afternoon Tea, terdiri dari 3 sajian manis, 2 Sajian Asin dan juga termasuk minuman teh atau kopi dijual dengan harga Rp 100.000 net / paket.

­Memasuki bulan Juli 2014 Swiss-Belinn Wahid Hasyim turut menghadirkan promo menginap yang terdiri dari Promo School Holiday, Sleep Eat Repat & Stay Sweet Savor. Promo menginap ini sudah termasuk dengan sajian hidangan Symphony Taste of Nusantara atau Hidangan Afternoon Tea. Promo Paket kamar yang di sediakan ini dijual dengan harga Rp 755.000 net / malam dan Rp 660.000 net / malam untuk promo School Holiday.­­

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim merupakan hotel bintang 3 bernuansa trendi yang terletak di area hiruk pikuk ibu kota, Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat dengan pusat bisnis, pemerintahan, kawasan perbelanjaan dan perdagangan Jakarta serta stasiun kereta Gambir, Lokasi pusat CBD hotel menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, karena kedekatannya dengan berbagai pilihan tempat makan, zona hiburan, dan tempat wisata.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di (021) 39899022. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnwahidhasyim untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

× Image