Home > Hospitality

Ragam Promo Hidangan Kamar Menarik di Swiss-Belinn Simatupang Jakarta

Indonesian Taste Culinary terdiri dari dua sajian makanan khas Indonesia Gado-Gado Nasi Uduk promo ini di bandrol mulai dari Rp 60.000 / porsi
Dok.Swiss Belinn Simatupang Jakarta
Dok.Swiss Belinn Simatupang Jakarta

TOPNEWS62.COM, JAKARTA -- Mengawali bulan Juli 2024, Swiss-Belinn Simatupang Jakarta mengemas sebuah paket promo menarik, mulai dari makanan, minuman & promo kamar. Promo tersebut dibuat untuk semua kebutuhan para tamu dalam mengakomodasi kebutuhan kamar & hidangan. BaReLo Restaurant, restoran dengan bernuansa Moderen di Jakarta Selatan, sajikan promo makanan, Indonesian Taste Culinary terdiri dari dua sajian makanan khas Indonesia Gado-Gado & Nasi Uduk promo ini di bandrol mulai dari Rp 60.000 ++ / porsi untuk Gado-Gado & Rp 85.000 ++ / porsi untuk Soto Betawi. Selain sajian hidangan utama, BaReLo Restaurant hadirkan promo untuk menyegarkan hari kalian yaitu Indonesian Herbs Siganture, terdiri dari 2 hidangan minuman khas Indonesia Lemongrass Iced Tea & Birl Pletok dijual dengan harga Rp 35.000 ++ net / gelas, Senin (01/7/2024).

­Memasuki bulan Juli 2014 Swiss-Belinn Simtuapng turut menghadirkan promo menginap yang terdiri dari Promo School Holiday, Stay and Dine & Weekend Deals. Promo menginap ini sudah termasuk dengan sajian hidangan Indonesian Taste Culinary. Promo Paket kamar yang di sediakan ini dijual dengan harga Rp930.000 net / malam sudah termasuk 2 Porsi Gado-Gado atau Nasi Uduk, dan Rp 733.000 net / malam untuk promo School Holiday serta Rp 780.000 net / malam untuk Weekend Delas.­­

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus Internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnsimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

× Image