Home > Hospitality

Swiss-Belcourt Bogor Sambut HUT Jakarta ke-497 Berikan Promo Spesial Menginap Bagi Warga Jakarta

Promo ini ditawarkan seharga Rp 497.000,- untuk menginap 1 malam di tipe kamar Superior khusus untuk pemegang KTP Jakarta, dengan masa periode menginap dari tanggal 21 30 Juni 2024

TOPNEWS62.COM- BOGOR, Sabtu (22/06/2024) Hotel Swiss-Belcourt Bogor kembali mengadakan promo menarik dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Jakarta. Promo ini ditawarkan seharga Rp 497.000,- (belum termasuk sarapan) untuk menginap 1 malam di tipe kamar Superior khusus untuk pemegang KTP Jakarta, dengan masa periode menginap dari tanggal 21 – 30 Juni 2024.

”Dengan lokasi yang cukup strategis, dekat dengan kawasan kuliner di kawasan Cimanggu serta mudah diakses dari kota Jakarta karena berada di dekat persimpangan pintu keluar tol Bogor Outer Ring Road, menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, teman dan para kolega,” ujar Andi Grinaldi Mattinetta selaku General Manager Swiss-Belcourt Bogor.

Hotel yang memiliki 306 kamar dengan 16 lantai ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap, mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak, restaurant & lounge, tempat untuk kegiatan pertemuan dengan kapasitas yang bisa menampung sampai 1000 orang, sarana kegiatan olahraga dan juga kids club yang biasa diadakan di setiap akhir pekan dengan berbagai aktifitas anak mulai dari kids cooking class, movie time, mewarnai, melukis gerabah, melukis topi caping, melukis topi rimba dan arena kids playground & trampoline.

Swiss-Belcourt Bogor juga menawarkan banyak pilihan menu makanan mulai dari masakan nusantara dan mancanegara, serta berbagai pilihan menu minuman mulai dari minuman tradisional, mocktails dan beberapa aneka kopi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo HUT Kota Jakarta ini, dapat menghubungi +62251 – 7567 888 atau WhatsApp reservasi di nomor +62811 8902 558 dan follow @swissbelcourtbogor di social media platform untuk update promo menarik lainnya.

Semua informasi terkini terkait promosi Swiss-Belcourt Bogor dapat Anda lihat di website swiss-belhotel.com atau Anda dapat menghubungi kami langsung melalui WhatsApp reservasi di nomor +62 811 8902 558.

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

× Image