Home > Hospitality

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Spesial Hadirkan Kampung Betawi

Buffet kuliner Kampung Betawi akan menyajikan menu khas seperti Soto Betawi, Ayam Bakar Sampyok, Pindang Bandeng, Ikan Gabus Pucung dan beragam hidangan penutup seperti Es Selendang Mayang, Kue Cantik Manis, Dongkal dll

TOPNEWS62.COM, JAKARTA - Ahad (16/06/2024) THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa dengan bangga mempersembahkan kuliner spesial Kampung Betawi dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Jakarta yang ke-497. Buffet spesial ini akan disajikan pada tanggal 21 Juni 2024 di Tos.ca Restaurant yang terletak di lantai 1, dengan harga Rp 250,000 nett per orang.

Buffet kuliner Kampung Betawi akan menyajikan menu khas seperti Soto Betawi, Ayam Bakar Sampyok, Pindang Bandeng, Ikan Gabus Pucung dan beragam hidangan penutup seperti Es Selendang Mayang, Kue Cantik Manis, Dongkal, Kembang Goyang, Kue Sagon, Roti Gambang hingga Dodol Betawi dan aneka jajanan jadul. Untuk menambah keseruan, ada juga live cooking Kerak Telor yang langsung didatangkan dari perkampungan budaya Betawi Setu Babakan.

Syanice Aprilia, selaku Marketing Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, mengatakan bahwa Kampung Betawi hadir kembali sebagai buffet andalan dalam rangka perayaan ulang tahun Kota Jakarta. "Kami bangga menghadirkan kembali Kampung Betawi di tahun ini. Ini adalah bentuk selebrasi ulang tahun kota kesayangan kita semua sekaligus bentuk pelestarian warisan budaya melalui kuliner dan tentunya kami berharap tamu akan merasa senang mencoba semua sajian lezat ini! Pastinya tidak akan menyesal" ujarnya. Tos.ca Restaurant sendiri mampu menampung hingga 120 orang dengan area indoor dan outdoor yang nyaman serta suasana yang hangat. Untuk menikmati buffet ini, tamu perlu melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon di (021) 29019101 atau melalui WhatsApp di nomor +62 812-8005-5101.

Tidak hanya itu, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga menawarkan promo kamar dengan tema Jakarta Great Salebration yang berlaku selama bulan Juni 2024. Dengan harga mulai dari Rp 908,000 nett per malam, tamu dapat menginap di kamar tipe Deluxe dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan diskon 15% untuk menu a la carte di Tos.ca Restaurant. Tentunya penawaran menarik ini sangat sayang untuk dilewatkan dan dapat menjadi pilihan tepat untuk menikmati waktu berlibut ataupun perjalanan bisnis di Jakarta.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memiliki total 150 kamar tamu yang dikategorikan menjadi tiga tipe yaitu Deluxe room, Business room dan Suite room, keseluruhan kamar ini memiliki konsep smart and stylish experience. Tidak hanya itu, semua kamar dilengkapi juga dengan fasilitas seperti TV LED dengan saluran internasional, kamar mandi pintar, pengering rambut, brankas, dan pembuat kopi & teh. Hotel ini juga menawarkan fasilitas ramah anak yaitu tenda anak di dalam kamar tanpa dipungut biaya tambahan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kuliner Kampung Betawi dan promo Jakarta Great Salebration, kunjungi situs web di www.the101hotels.com atau halaman Instagram @the1o1jakarta.

Tentang THE 1O1 Hotels & Resorts

Hotels & Resorts berskala Menengah Premium sebagai perintis gaya hidup Chic dan Trendi untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin menjadi bagian dari setiap "kehebohan". Sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas kehidupan yang berada di setiap daerah urban yang legendaris, dimana para pelancong bisnis dapat bekerja dengan efektif dan efisien tanpa kehilangan waktu bersantai ataupun berlibur.

THE 1O1 Hotels & Resorts adalah tempat terciptanya sebuah tren atau gaya hidup, sebagai destinasi utama untuk menginap. Kunjungi kami di www.the101hotels.com

Tentang PHMHOTELS

PHMHOTELS adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Hospitality Beyond Borders

Kunjungi www.phm-hotels.com

× Image