Home > Hospitality

Swiss-Belinn Simatupang Hadirkan Hidangan Promo Spesial Khas Indonesia dan Thailand

Swiss-Belinn Simatupang menghadirkan promo yang spesial untuk para tamu, khususnya pada bulan Juni 2024, BaReLo Restaurant sajikan pilihan hidangan khas Indonesia Thailand dengan bahan dasar pilihan dan cita rasa menggugah selera.

TOPNEWS62.COM- Jakarta, Senin (03/06/2024) Swiss-Belinn Simatupang menghadirkan promo yang spesial untuk para tamu, dimana khususnya pada bulan Juni 2024, BaReLo Restaurant sajikan pilihan hidangan khas Indonesia & Thailand dengan bahan dasar pilihan dan cita rasa yang menggugah selera.

BaReLo Restaurant hadirkan promo Indonesian Heritage dengan cita rasa Indonesaia yaitu Ayam Pandang Wangi, dengan paduan nasi bakar yang gurih, Ayam yang dibalur dengan bumbu khas dan meilmpah lalu dibalut dengan daun pisang dan dilengkapi dengan Kalian Crispy. Promo Indonesian Heritage di bandrol dengan harga Rp 85.000 Net / Porsi dan berlaku mulai 1 Juni hingga Juli 2024.

Selain promo hidangan makanan, Lobby Lounge menhadirkan promo minuman menarik Khas Thailand yaitu “Thai Senstion Journey”, Promo ini terdiri dari dua pilihan item minuman yaitu Brown Sugar Thai Tea dan Thaipresso Machiato dengan. Harga Rp 49,000++ berlaku berlaku mulai 1 Juni hingga Juli 2024.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus Internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnsimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Tentang Swiss-Belhotel International

saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

× Image