Home > Hospitality

Liburan Sekolah, Swiss-Belinn Simatupang Jakarta Hadirkan Promo Menginap Dengan Inklusif Menarik

Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta meriahkan momen liburan sekolah dengan membuat program yang sudah dapat dipesan mulai dari bulan Mei-Agustus 2024 dengan tajug promo School Holiday Getaway dibandrol dengan harga mulai dari Rp 787,000 Net / Malam
Dok.Swiss Belinn Simatupang Jakarta
Dok.Swiss Belinn Simatupang Jakarta

TOPNEWS62.COM- Depok, Jumat (03/05/2024) Pertengahan tahun sudah menjadi momen yang ditunggu oleh sang buah hati, momen dimana waktu libur sekolah telah tiba momen yang sangat tepat dihabiskan bersama keluarga dan sang buah hati. Melihat kesempatan momen ini, Swiss-Belinn Simatupang membuat paket menarik yang ditujukan untuk keluarga yang ini menghabiskan waktu berlibur sekolah.

Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta meriahkan momen liburan sekolah dengan membuat program yang sudah dapat dipesan mulai dari bulan Mei-Agustus 2024 dengan tajug promo “School Holiday Getaway” dibandrol dengan harga mulai dari Rp 787,000 Net / Malam Hingga Rp 1,487.000 Net / Malam. Promo “School Holiday Getaway” sudah termasuk Menginap 1 malam di tipe kamar (Deluxe, Business, Studio/Premier Suite), sarapan untuk 2 orang, Mendapatkan 1 set alat menggambar, 2 botol Jus Buah, 2 Mini Cupcake, Gratis Akses Internet & Gratis akses kolam renang dan gym & diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman khusus member SBEC Benefits.

Selain promo menginap liburan sekolah, hotel Swiss-Belinn Simatupang tawarkan promo menginap lainya seperti promo “Stay & Dine” dibandrol dengan harga mulai dari Rp 930.000 Net / Malam termasuk Menginap 1 malam di kamar dengan tipe Deluxe, Sarapan untuk 2 orang, 2 Porsi hidangan sajian Chicken Massaman Thai Curry, 2 Gelas Brown Sugar Thai tea, Gratis Akses Internet & Gratis akses kolam renang dan gym, & diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman khusus member SBEC Benefits.

Nikmati juga potongan harga langsung 20% untuk menginap dan bersantap ria tanpa biaya tambahan di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits. Program SBEC Benefits dapat dinikmati oleh seluruh tamu dengan mendaftarkan diri saat berkunjung ke hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International untuk mendapatkan kartu virtual yang dapat diakses dengan mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi.

Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus Internasional yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-Belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, serta bar & lounge. Swiss-Belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travelers.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor 0811 8385 010. Ikuti juga Instagram kami @Swissbelinnsimatupang untuk informasi promosi terbaru hingga giveaway.

Tentang Swiss-Belhotel International,Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan. Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

× Image