Home > Hospitality

Oakwood Hotel Apartments Taman Mini Jakarta, Pilihan Tepat Staycation Bersama Keluarga

Promo spesial Family Package Room untuk para tamu yang menginap di tipe kamar deluxe suite. Terletak strategis di dekat Taman Mini Indonesia Indah

TOPNEWS62.COM- Jakarta, Sabtu (27/04/2024) Yeni Octaviani selaku Asst. Marketing & Brand Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta menjelaskan bahwa Promo spesial “Family Package Room merupakan penawaran menarik dalam staycation di hotel dengan rehatkan diri anda dan Nikmati pengalaman bersama keluarga yang Tak terlupakan di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta.

Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta dengan senang hati memperkenalkan Promo spesial “Family Package Room” untuk para tamu yang menginap di tipe kamar deluxe suite. Terletak strategis di dekat Taman Mini Indonesia Indah, Oakwood Hotel & Aparatments Taman Mini Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Paket keluarga ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan keluarga yang mencari liburan yang menyenangkan dan berkesan. Tidak hanya menyediakan kenyamanan dan fasilitas terbaik, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga menambahkan sentuhan khusus untuk menjadikan pengalaman menginap semakin istimewa.

Salah satu fitur unggulan dari Family Package ini adalah penambahan fasilitas tenda anak di dalam kamar. Tenda yang nyaman dan aman telah dipersiapkan untuk anak-anak, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman bermain yang menyenangkan di dalam kamar. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai mainan anak yang dapat menghibur mereka sepanjang waktu.

Tidak hanya itu, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta juga menawarkan beragam kegiatan khusus untuk anak-anak, termasuk aktivitas mewarnai di area kids' corner yang tersedia setiap akhir pekan atau hari libur. Dimana aktivitas tersebut dibuat untuk menginspirasi kreativitas anak - anak. Dengan begitu, para orangtua dapat bersantai sambil menikmati waktu berkualitas bersama keluarga, sementara anak-anak merasa senang dan terhibur.

"Kami sangat antusias untuk menyambut para tamu kami yang datang bersama keluarga," Ujar Yeni Octaviani, Asst. Marketing & Brand Manager Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta. "Paket keluarga kami dirancang untuk menciptakan momen-momen berharga bagi seluruh anggota keluarga, dan kami berharap dapat membuat pengalaman menginap mereka menjadi tak terlupakan." lanjutnya.

Jadi, jangan ragu lagi untuk merencanakan liburan keluarga Anda bersama Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta. Dapatkan pengalaman menginap yang istimewa dan kenangan indah yang akan dikenang selamanya.

Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, silakan hubungi 021-29378500

Tentang The Ascott Limited

Sejak merintis serviced residence berkelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan membuka The Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan penginapan terpercaya dengan lebih dari 940 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, Ascott hadir di lebih dari 220 dan di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang beragam mencakup serviced residence, properti koliving, hotel dan hunian apartemen independen, serta akomodasi pelajar dan rumah sewa. Merek-merek penginapan yang telah memenangkan berbagai penghargaan meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu, dan Yello; juga memiliki kemitraan merek dengan Domitys. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, para anggota dapat menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Sebagai unit bisnis yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott merupakan operator penginapan terdepan yang terintegrasi. Dengan memanfaatkan jaringan luas dari pemilik pihak ketiga dan keunggulan di pasar, Ascott menunjukkan pertumbuhan pendapatan melalui manajemen perhotelan dan manajemen investasi. Ascott juga mengembangkan dana kelolaannya dengan mendorong pertumbuhan aset di bawah CapitaLand Ascott Trust.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekam jejak Ascott selama hampir 40 tahun dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Tetap terhubung dengan kami di Facebook, Instagram, TikTok, Twitter dan LinkedIn.

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2023, CLI memiliki sekitar S$133 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$90 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

× Image