Home > Hospitality

AYANA Resort Bali, Rock Bar Iconic Perubahan Identitas Visual Barunya

Dengan adanya Perubahan identitas visualnya kini Perubahan besar-besaran pada bar terkenal di dunia ini menandai era baru, komitmen AYANA Resort untuk tetap menjadi yang terdepan dalam dunia hiburan Bali

TOPNEWS62. COM- Bali (22/04/ 2024) – Dengan adanya Perubahan identitas visualnya kini Perubahan besar-besaran pada bar terkenal di dunia ini menandai era baru, komitmen AYANA Resort untuk tetap menjadi yang terdepan dalam dunia hiburan Bali.

Terkenal secara global sebagai destinasi terdepan di Bali untuk pemandangan matahari terbenam, pengalaman bersantap istimewa, koktail buatan tangan, dan hiburan kelas dunia, Rock Bar dengan bangga memperkenalkan identitas visualnya yang dirancang ulang, yang mencerminkan esensi dari tempat ikonik tersebut.

“Setelah 15 tahun yang luar biasa sebagai salah satu bar paling menakjubkan di Bali, yang setiap tahunnya menerima pengunjung dari seluruh penjuru dunia, Rock Bar menghadirkan identitas visual segar yang mencerminkan pelanggan setia kami dan selaras dengan tamu generasi baru,” ujar Giordano Faggioli. , Manajer Umum AYANA Resort.

Identitas baru ini mencerminkan posisi Rock Bar sebagai tempat menikmati matahari terbenam terbaik di Bali, menampilkan desain kontemporer yang canggih yang selaras dengan selera pengunjung yang terus berkembang.

Oka Octorama selaku marcom scop3group juga menjelaskan bahwa identitas visual baru dari Rock Bar menggabungkan warna-warna hangat, membangkitkan energi membara dari matahari terbenam dan melengkapi warna-warna indah yang melukis langit, sementara percikan warna biru mewakili lautan tak berujung yang mengelilingi Rock Bar, menyelaraskan branding dengan keindahan alam yang mengelilingi Rock Bar. Lokasi bar.

Untuk detail lebih lanjut tentang Rock Bar dan pencapaiannya. Untuk pertanyaan, wawancara, dan kunjungan ke Rock Bar untuk menghubungi Oka Octorama melalui email: oka.octorama@scop3group.com.

× Image