Home > Nasional

HUT Ke 25 Kota Depok, RSUD Anugrah Sehat Afiat 24 April Gelar Donor Darah

HUT ke-25 Kota Depok yang bertajuk Harmoni untuk Negeri, Rumah Sakit Umum Daerah Anugerah Sehat Afiat bekerja sama dengan PMI Kota Depok mengadakan donor darah.
Dok.Depok.go.id Flyer Donor Darah RSUD ASA dalam rangka menyambut HUT Kota Depok Ke-25
Dok.Depok.go.id Flyer Donor Darah RSUD ASA dalam rangka menyambut HUT Kota Depok Ke-25

TOPNEWS62.COM- Depok, Senin (22/04/2024) Dalam Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Depok yang bertajuk Harmoni untuk Negeri, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anugerah Sehat Afiat (ASA) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok mengadakan donor darah.

Direktur RSUD ASA, Enny Ekasari menjelaskan, target 100 kuota bagi masyarakat yang ingin ikut serta pada kegiatan tersebut, rencananya akan dilaksanakan pada Rabu, 24 April 2024 di Aula Lantai 6 RSUD ASA, dahulu namanya RSUD Depok jalan Mochtar Sawangan Depok.

"Kami akan mulai pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB," tuturnya Senin (22/04/24). Enny menjelaskan, terdapat ketentuan bagi yang ingin mengikuti kegiatan sosial ini. Antara lain, usia minimal 17 tahun, berat badan minimal 45 kilogram, tidak sedang sakit dan donor terakhir dua bulan kemarin.

Bagi masyarakat yang ingin ikut mendaftar dapat melalui link https://bit.ly/donorhutdepok25asa, karena prioritas diutamakan bagi peserta yang mengisi link pendaftaran tersebut," tutur Enny

× Image