Home > Nasional

ITDC Dukung Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: Menyediakan Bus Menuju Yogyakarta dengan Fasilitas Unggul

Upacara keberangkatan untuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, yang diselenggarakan di Silang Monas pada 5 April 2024, menandai dimulainya perjalanan
ITDC Dukung Mudik Asik Bersama BUMN 2024
ITDC Dukung Mudik Asik Bersama BUMN 2024

TOPNEWS62.COM - Jakarta, 5 April 2024 – InJourney Tourism Development Corporation (ITDC), sebuah anak perusahaan PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, turut serta dalam Program "Mudik Asyik Bersama BUMN 2024" dengan menyediakan bus yang mengangkut 36 pemudik menuju Yogyakarta.

Upacara pelepasan keberangkatan untuk Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 dilangsungkan secara bersamaan di Silang Monas pada 5 April 2024. Acara tersebut, yang menandai keberangkatan bus dan peserta Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, dipimpin oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, didampingi oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo, dan beberapa direktur BUMN, termasuk Direktur Sumber Daya Manusia dan Digital InJourney, Herdy Harman.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Direktur Utama ITDC, Ari Respati, dan Direktur Operasi, Troy Reza Warokka, yang melepas keberangkatan bus Mudik ITDC dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Mudik Asik Bersama BUMN menuju Yogyakarta
Mudik Asik Bersama BUMN menuju Yogyakarta

Dalam perjalanan menuju Yogyakarta, masing-masing pemudik mendapat fasilitas berupa baju kaos resmi Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, sebagai identitas dan bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam program ini.

Selain itu, ITDC juga memberikan goodie bag kepada setiap pemudik yang berisi berbagai kebutuhan selama perjalanan seperti air mineral, snack, permen, dan obat-obatan. “Kami harap fasilitas ini dapat memberikan kenyamanan dan melengkapi kebutuhan dasar selama perjalanan mudik,” ucap Direktur Utama ITDC Ari Respati.

“Selain menyediakan transportasi dan fasilitas mudik, ITDC juga memberikan uang saku kepada setiap pemudik untuk mendukung kebutuhan mereka selama perjalanan hingga tiba di tujuan.”

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 bertujuan untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan berkesan bagi masyarakat Indonesia. “ITDC turut berbahagia dapat berkontribusi dalam program ini dan berharap perjalanan ini membawa kebahagiaan bagi semua pemudik dan menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan pengalaman mudik yang berkesan,” tutup Ari.

× Image