Home > Gaya Hidup

Chery OMODA E5 Meluncur di Indonesia: Revolusi Mobilitas Listrik Dimulai

Cherry serahkan 300 unit perdana cherry OMODA E kepada konsumen
Cheery sales Indonesia (CSI) serah terima perdana Cherry OMODA E5
Cheery sales Indonesia (CSI) serah terima perdana Cherry OMODA E5

TOPNEWS62.COM - Jakarta, 5 Maret 2024 - Chery Sales Indonesia (CSI) telah sukses melakukan serah terima perdana Chery OMODA E5 kepada konsumen sejak 20 Februari lalu. Sebanyak 300 unit Chery OMODA E5 telah didistribusikan kepada konsumen di wilayah Jabodetabek. Para konsumen ini merupakan bagian dari 2.000 konsumen pertama yang mendapatkan Chery OMODA E5 dengan harga spesial, yaitu Rp 488.800.000 termasuk PPN 1%. Pendistribusian awal ini mengikuti pemesanan sejak Chery OMODA E5 diperkenalkan pada GIIAS 2023.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengungkapkan, "Sebanyak 300 unit Chery OMODA E5 telah kami serahkan mulai 20 Februari 2024 sesuai jadwal yang telah kami janjikan kepada Chery Family yang melakukan pre-booking sejak GIIAS 2023. Pendistribusian awal ini adalah untuk wilayah Jabodetabek terlebih dahulu. Bagi konsumen yang berada di luar wilayah Jabodetabek, pengiriman akan dimulai pada bulan Maret sesuai dengan antrian pemesanan."

Untuk wilayah di luar Jabodetabek, seperti Surabaya, Medan, dan Bandung, serah terima unit akan dimulai pada minggu kedua bulan Maret 2024. Sementara itu, fokus Chery saat ini adalah untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi terhadap produksi Chery OMODA E5.

Chery OMODA E5 memiliki popularitas yang tinggi berkat desain futuristiknya yang sesuai dengan gaya hidup masa kini, serta teknologi canggih yang dimilikinya. Dengan jarak tempuh mencapai 430 KM (WLTP) atau 505 KM (NEDC) setelah satu kali pengisian penuh baterai, Chery OMODA E5 cocok untuk mobilitas di dalam dan luar kota. Dengan fitur-fitur unggulannya, Chery OMODA E5 menjadi pilihan yang menarik di kelasnya.

Harga spesial Chery OMODA E5 adalah Rp 488.800.000 termasuk PPN 1%, dengan berbagai keuntungan tambahan seperti garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery, serta Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km. Selain itu, Chery juga memberikan beragam layanan purna jual, termasuk layanan roadside assistance gratis selama satu tahun dan gratis pemasangan wall charging.

Tentang Chery: Revolusi Mobilitas Listrik di Indonesia

Chery memasuki pasar Indonesia pada bulan November 2022 dengan tujuh SUV bensin dan satu SUV listrik. Dalam satu tahun pertama, penjualannya meningkat secara eksponensial dengan rata-rata 400 unit setiap bulan. Saat ini, Chery OMODA 5, sebuah SUV crossover berteknologi tinggi dengan tampilan futuristik, menjadi primadona dengan mencapai 75% dari total penjualan Chery di Indonesia.

Chery telah membangun lebih dari 40 jaringan dealer di seluruh Indonesia untuk melayani kebutuhan transaksi, servis, dan suku cadang. Seluruh jaringan dealer Chery menawarkan standar servis 6 Stars, termasuk garansi mesin 10 tahun atau 10.000.000 km. Dengan komitmen pelayanan, Chery menjamin ketersediaan suku cadang melalui gudang suku cadang yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

Chery adalah merek otomotif global asal China dengan inovasi dan teknologi yang dikenal sebagai "Technological Chery". Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya yang luas, Chery telah menjadi pemimpin dalam ekspor mobil penumpang dari China selama 21 tahun berturut-turut.

Dengan peluncuran Chery OMODA E5, Chery mengawali revolusi mobilitas listrik di Indonesia dan menawarkan solusi modern bagi kebutuhan transportasi masa kini dan mendatang.

× Image